Rabu, 12 Juli 2017 06:27:57
Dilihat sebanyak 2.749 kali

Peluang Bisnis Agen Pos Indonesia Pekanbaru Riau

Peluang Bisnis Agen Pos Indonesia Pekanbaru Riau
Bisnis Pekanbaru Dunia UKM

Peluang Bisnis Agen Pos Indonesia Pekanbaru Riau – Peluang usaha Agenpos Indonesia, sebagai salah satu unit bisnis dari perusahaan milik negara ternama, memiliki segmentasi menjangkau seluruh lapisan masyarakat hingga ke pelosok daerah.

Kebutuhan masyarakat untuk surat-menyurat, jasa kurir barang, dokumen, mengirim uang ataupun membayar beberapa tagihan bisa dilakukan melalui jasa Agenpos ini.

Melihat pergerakan gaya hidup masyarakat yang semakin berkembang berkat perubahan zaman. Membuat kebutuhan layanan jasa kurir kargo jejaring terbesar serta terintegerasi ke seluruh Indonesia, seperti Agenpos ini tentu menjadi peluang bisnis yang cukup menjanjikan.

Keberadaan outlet Pos Indonesia yang sudah berdiri di berbagai daerah ini, turut dapat mengakomodir dan mesupport mitra dari Agenpos dalam pelaksanaan operasional bisnisnya.

“Mitra yang sudah bergabung dengan Agenpos, otomatis sudah termasuk menjadi bagian dari administrasi jaringan Pos Indonesia. Belum lagi kita juga sudah terhubung dengan jaringan 130 negara internasional.” papar Tjahjaning Seno, Manajer Pengembangan Agenpos.

Ia menyambungkan, mitra juga akan diberi pembinaan mengenai produk knowledge Agenpos, bagaimana cara menawarkan dan menjual jasa layanan produk mereka.

Peluang usaha Agenpos Indonesia juga akan membantu mitra dari segi operasi, dengan menjemput barang atau logistik konsumen agar bisa diteruskan ke kota yang dituju.

Selain itu, bila mitra sekiranya masih membutuhkan pembinaan dalam hal pengelolaan bisnis. Agenpos Indonesia akan menyediakan seminar dan pelatihan dari konsultan bisnis ternama, agar mitra bisa lebih giat lagi dalam mengoperasikan bisnisnya.

“Kita membantu mitra dengan media promosi milik Agenpos Indonesia, agar keberadaan dan produk mereka bisa diketahui oleh masyarakat luas. Kita berkepentingan kepada mitra karena mitra telah mengembangkan layanan produk dari Agenpos melalui investasi bisnis mereka.” tutur Seno.

Peluang usaha Agenpos Indonesia, membuka peluang usaha kemitraan bagi siapa saja yang ingin berminat untuk berwirausaha. Investasi yang dibutuhkan untuk bisa bermitra dengan Agenpos senilai Rp12,4 Juta.

Biaya tersebut nantinya akan digantikan dengan seperangkat peratalan operasional lengkap guna keperluan operasional bisnisnya. Jika mitra sebelumnya sudah memiliki sebagian perangkat seperti komputer, timbangan, dan lainnya, modal investasi tersebut bisa berkurang dari harga awal.

“Kita akan terus menjaga kualitas produk pelayanan dari Agenpos. Tentu kualitas agen-agen mitra kita di seluruh Indonesia juga harus sama. Kita yang menjamin itu.”

Jika anda tertarik, Kunjungi Peluang Bisnis Agenpos Indonesia untuk informasi lebih lengkap. Sumber : franchiseglobal.com

About Reza UKM

Web Development at Riau Web Design | Administrator at UKMRIAU | Mimin at KosNgosan | Still Ngenes With Single Status