Jumat, 7 Juli 2017 07:06:19
Dilihat sebanyak 1.804 kali

Peluang Bisnis Dekorasi Bunga Mobil Pengantin

Peluang Bisnis Dekorasi Bunga Mobil Pengantin
Inspirasi Bisnis Peluang Bisnis Peluang Usaha Tips Bisnis
Peluang Bisnis Dekorasi Bunga Mobil Pengantin Anda wanita yang kreatif dan suka bunga? Jika jawabannya “ya” mungkin peluang usaha dekorasi mobil pengantin bisa menjadi alternatif. Hanya membutuhkan sedikit kreatifitas untuk membuat hiasan dengan materi bunga dan pita, Anda sudah bisa mempunyai usaha yang cukup populer saat ini. Bisnis ini bisa Anda kolaborasi dengan perusahaan persewaan mobil mewah atau Wedding Organizer atau salon rias pengantin.
Untuk dekorasi mobil pengantin ini bisa Anda mulai sendiri sebagai usaha sampingan, apabila saat ini Anda masih mempunyai core bisnis atau pekerjaan tertentu. Namun kedepannya lebih baik Anda tekuni, karena peluang bisnis ini sangat menjanjikan. Setiap tahun ada banyak pasangan yang pasti akan menikah, dan bahkan bisa ada beberapa acara dalam satu hari atau berbarengan. Misalnya pada musim-musim pernikahan antara sebelum puasa dan sesudah bulan puasa. Biasanya banyak pasangan yang akan melangsungkan perkawinan, karena bulan-bulan tersebut dinilai sangat bagus.
untuk permulaan bisa dijadikan bisnis sampingan Dan bagi Anda ibu rumah tangga atau mungkin yang sedang bingung mencari pekerjaan, tentunya peluang bisnis dekorasi mobil pengantin ini layak dan patut dicoba. Anda tidak perlu modal dan peralatan yang mahal serta menguras biaya. Untuk dekorasi mobil yang paling mendasar, Anda hanya butuh bunga, pita dan sedikit kreatifitas. Bahkan jika Anda merasa tidak percaya diri, Anda bisa mencari inspirasi dari internet.

Harga dekorasi mobil pengantin

Berapa biaya atau harga untuk dekorasi mobil pengantin? Untuk harga jual tentunya sangat beragam tergantung dari bahan serta kerumitan cara pembuatan dan biasanya juga akan disesuaikan dengan jenis mobil yang digunakan. Hal tersebut mengingat mobil mewah kadang perlu perlakuan khusus agar nantinya setelah acara selesai dekorasi atau hiasan yang dipasang tidak melukai cat atau body mobil tersebut.
Jenis hiasan bunga asli dan bunga plastik juga sangat mempengaruhi harga jual dekorasi mobil pengantin ini. Tentu saja bunga plastik bisa digunakan berkali-kali, sedangkan bunga asli hanya memiliki umur singkat dan harus dibuang setelah selesai acara. Bunga segar pun juga masih ada tingkatannya tergantung dari ketersediaan di pasaran setra warna yang akan digunakan untuk bahan dekorasi.
Namun sebagai gambaran harga jasa dekorasi wedding car pada umumnya antara 500-1jt untuk hiasan sederhana. Namun bisa mencapai satu juta lebih untuk jenis mobil serta bunga tertentu, serta kerumitan hiasan yang akan dipasang.
Nah demikian ulasan tentang peluang usaha dekorasi mobil pengantin. Untuk Anda wanita kreatif, peluang usaha ini bisa menjadi inspirasi bisnis selanjutnya. Dengan modal dan biaya awal tidak terlalu besar, tapi potensi profitnya bisa dibilang sangat menggiurkan. Selamat mencoba dan Salam sukses!

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA