Kamis, 16 Februari 2017 03:22:00
Dilihat sebanyak 984 kali

Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2017

Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2017
Inspirasi Bisnis Peluang Bisnis Peluang Usaha

Investasi Apartemen Melonjak di Tahun 2017

Sektor properti Tanah Air diprediksi akan terus membaik di 2017. Kebijakan yang dikeluarkan pemerintah seperti tax amnesty, pelonggaran LTV, penurunan uang muka serta pajak BPHTB diharapkan mampu membuat sektor properti melejit di tahun ayam api ini.

Jakarta Selatan diprediksi masih menjadi area yang paling diminati dibanding lokasi lain di 2017. Perpaduan yang ideal antara tempat tinggal, perkantoran dan area komersial yang berkembang membuat Jakarta Selatan masih menjadi primadona.

Dari semua subsektor properti yang ada, apartemen merupakan salah satu yang dipercaya bakal meroket tahun ini. Tanpa mengesampingkan instrumen properti lainnya seperti rumah, tanah atau ruko, investasi apartemen tetap lebih baik dengan beberapa keuntungan seperti gampang menjual kembali, permintaan banyak dan sewa yang tidak pernah surut.

Direktur Utama PT Pardika Wisthi Sarana, Achmad Setiadi selaku pengembang Woodland Park Residence mengatakan bahwa apartemen adalah salah satu sektor yang paling masuk akal untuk berinvestasi di tahun 2017. Selain harganya masih cukup terjangkau, permintaan hunian vertikal ini juga masih banyak sampai saat ini.

Di awal tahun ini, Woodland Park Residence memberi promo harga spesial 777 juta untuk tipe studio terbatas hanya di 8 unit pertama saja. Tidak hanya itu, promo gratis menginap sepanjang tahun di Swiss-Belresidences Kalibata tetap bisa konsumen dapatkan setelah melunasi uang muka.

“Dengan yield sewa yang dihasilkan mencapai 6-9 persen serta capital gain juga masih memungkinkan untuk 9-10 persen maksimum, Woodland Park Residence menjadi sesuatu yang menggiurkan bagi para investor properti untuk investasi jangka pendek atau menengah di Jakarta Selatan,” katanya di Jakarta.

Terletak di kawasan terintegrasi Kalibata Jakarta Selatan, Woodland Park Residence mengusung konsep Smart & Green Living in South Jakarta sebagai hunian hijau dan premium dengan lebih dari sekedar tempat tinggal.

Lokasi ini juga didukung kemudahan akses transportasi, baik dengan kendaraan pribadi maupun transportasi umum seperti commuter line dan transjakarta serta dekat dengan pusat perbelanjaan. Woodland Park Residence menawarkan 7 tipe apartemen 100 persen ready, dimulai dari tipe studio dengan ukuran mulai dari 28,06 m2 sampai dengan 33 m2, tipe 1 bedroom dengan ukuran 39,1 m2, tipe 1 bedroom + 1 dengan ukuran 39,6 m2, 2 bedroom dengan ukuran 56,5 m2 sampai tipe luxurios yaitu townhouse/gardenhouse dan Penthouse dengan ukuran 62 m2 sampai dengan 200 m2.

Terdiri dari 4 tower apartemen dan 1 tower condotel yang dikelola oleh Swiss-Belhotel International, Woodland Park Residence memiliki fasilitas yang cukup lengkap dan modern seperti parkir luas, tree pit, swimming pool, children pool, sky lounge, gym, triple-play (tv cable, internet dan telepon).

Referensi merdeka.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA