Bisnis Susu Kambing, Kaya Khasiat

Bisnis Susu Kambing, Kaya Khasiat
Peluang Bisnis

Peluang bisnis susu kambing saat ini berkembang dengan pesat. Perkembangan tersebut tidak lepas dari perubahan konsumsi masyarakat. Sekarang ini bukan hanya kebutuhan makanan dan minuman saja, akan tetapi trend juga merupakan salah satu yang membuat perkembangan perubahan konsumsi masyarakat, nah dewasa ini susu kambing bisa dikatakan sedang naik trend. Segmen pasar susu kambing juga luas, mulai dari anak-anak dewasa, hingga lansia, baik laki-laki maupun perempuan, sehat ataupun sakit.

Dengan kecerdasan dan ketekunan melihat peluang bisnis seorang yati mampu membuat produk dari hasil peternakan kambing yang ia punyai. Produk yang telah ia buat yaitu susu murni kambing organik, susu bubuk, dan sabun batangan.
Berdasatkan pengalamannya, kambing yang mengeluarkan susu yaitu kambing betina yang sudah memasuki usia matang. Satu kambing betina bisa menghasilkan susu 1-2 liter perhari, kapasitas dari peterbakan yati mampu 50-60 liter susu perhari.
Yati menjual susu bubuk mulai dari harga Rp17.500-Rp40.000 per kemasan. Sedangkan harga susu murni organik Rp75.000 per liter. Bisnis kambing etawa ini juga bukan hanya diambil susunya saja, daging dan kotorannya pun juga dijadikan bisnis.

Sumber : bisnisukm.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA