Senin, 30 Januari 2017 06:59:15
Dilihat sebanyak 3.275 kali

Media online, dari Riau untuk Dunia

Media online, dari Riau untuk Dunia
Media Online

Media online, dari Riau untuk Duniadiera saat sekarang ini peranan media sangat besar untuk segala bidang kehidupan kita. Perkembangan zaman yang terus melaju bak kilatan cahaya tak terbendungkan dengan dinding-ding pemisah yang kokoh sekalipun.

Media Cetak, kini laksana kumpulan mendung yang tetap ditempat saat kilatan cahaya melaju kencang menukik menghadapi derasnya arus teknologi dunia.

Keterbatasan biaya, waktu dan jangkauan media cetak membuat para pelaku media kini berbondong-bondong balik kiblat dan terjun untuk membuat Media Online. Yap benar, jika pelaku media cetak saat ini tidak mau ikut andil dan ikut terjun untuk mempersiapkan Media Online, bukan keniscayaan media tersebut akan hilang dengan sendirinya.

Media Online kini banyak bermunculan laksana, jamur tumbuh dimusim penghujan, cepat, banyak dan berkesinambungan. Hampir tiap hari mucul media online – media online baru terpublish ke internet.

Tak ada yang bisa mencegah pertumbuhannya, dan tak bisa dihentikan penyebarannya, merayap menjalar bagai virus di dunia maya. Sama halnya Media Online Riau baru banyak bermunculan, baik berbentuk portal, web komunitas, blogger dll.

Geliat pertumbuhan yang terus meningkat tentunya harus diiringi dengan pengawasan, pembinaan dan wadah positif untuk media online baru ini. Hingga bukan hanya sekedar memberikan informasi yang asal-asalan tapi informasi yang dapat di pertanggungjawabkan.

Media online, dari Riau untuk Duniaapa yang dapat kita berikan untuk dunia dari Media Online Riau?

Itulah mungkin pertanyaan kini yang sedang menggelanyut dibenak kita masing-masing. Banyak, ya sangat banyak sekali terutama dalam hal informasi. baik informasi pendidikan, politik, budaya, wisata, dunia usaha, dunia UKM dan lain sebagainya.

Melalui Media Online kita dapat memberikan informasi tanpa batas, keseluruh dunia, tanpa takut distribusi, biaya pengiriman, biaya cetak dan lainnya, yang tidak bisa dilakukan kalau kita menggunakan media cetak.

Media Online benar-benar bebas hambatan, jalan tol masih berhambatan, ini adalah jalan pesawat terbang, langit yang luas tanpa batas, hanya bagaimana kitanya saja yang mengendalikan navigasi Media Online ini.

Mau diarahkan kemana?

Mau dibawah kemana?

Mau informasikan apa?

Mau beri berita apa?

Semua tergantung kita, dunia menunggu apa yang bisa kita informasikan untuk dunia.

Media Online, dari Riau Untuk Dunia – Lakukan Yang Kita Bisa !

About Admin UKMriau

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA