Kisah Sukses Pendiri Tesla

Kisah Sukses Pendiri Tesla
Kisah Sukses


BISNISRIAU – Pendiri SpaceX dan Tesla, Elon Musk membeberkan tips sukses dirinya sebagai seorang pebisnis dan penemu di bidang teknologi. Pria berusia 47 tahun ini menyebut, perlu ada yang menginspirasi seseorang untuk capai sukses dalam kehidupannya.

“Saat kau bangun di pagi hari, kau pasti ingin dan berharap hari ini dan masa depan akan menjadi baik dan hebat. Ini tentang bagaimana kau percaya pada masa depan akan lebih baik dibanding masa lalu. Dan saya tak sabar dengan apa yang ada di luar sana dan menjadi bagian dari kesuksesan-kesuksesan tersebut,” ucapnya.

Elon menuturkan, menemukan tujuan hidup dalam pekerjaan dan fokus pada hal-hal baik, lebih berdampak baik pada perkembangan seseorang.

“Hidup bukan hanya mengatasi satu masalah saja. Tidak bisa kita berkata demikian. Harus ada hal yang menginspirasi Anda yang membuat Anda bahagia bangun di pagi hari dan menjadi bagian dari kebermanfaatan sesama,” ujar dia.

Elon Musk menilai, tujuan hidup dapat membantu kebutuhan-kebutuhan era digital untuk bisa bertahan dan berkembang di kemudian hari. Selain itu dengan mempertahankan dan memelihara semangat positif menciptakan sesuatu.

“Hal yang membuatku semangat ialah saat aku berpikir tentang masa depan dan merasakan sensasi yang luar biasa karenanya. Hal ini yang dapat membantu kita untuk ciptakan masa depan sebaik mungkin, untuk menjadi inspirasi bagi yang lain, dan untuk terus positif melihat hari esok,” ujar dia.

Sumber: merdeka.com


Tentang Wiwit Cahyati

I'm Graphic Designer, Programmer