Kisah Sukses Miliarder Berkat Jadi Mak Comblang

Kisah Sukses Miliarder Berkat Jadi Mak Comblang
Ekonomi Kisah Sukses

Bisnis Riau – Kisah Sukses Miliarder Berkat Jadi Mak Comblang – Di era sekarang, dengan berbagai perkembangan teknologi yang ada, usaha membantu seseorang mencari jodoh ternyata bisa menjadi bisnis yang sangat menggiurkan. Simak saja kisah pengusaha asal Rusia, Andrey Andreev, yang menjadi mak comblang modern lewatbisnis aplikasi kencan daring (online dating) yang digelutinya.

Melalui bisnis tersebut, Andreev untuk pertama kalinya berhasil menembus jajaran bergengsi orang terkaya dunia. Forbes mencatat kekayaannya mencapai US$ 1,5 miliar dan ia resmi berstatus miliarder tahun ini.

Melansir laman Forbes, Senin (19/3/2018), ia tercatat telah membantu mengembangkan lima aplikasi kencan daring, termasuk Badoo, aplikasi kencan terbesar di dunia dengan 380 juta pengguna dan masih terus berkembang.

❛❛ Baca juga :   Jelang Akhir Pekan, Harga Emas Akan Menguat

Para pengembang aplikasinya juga membangun Chappy, aplikasi kencan untuk para pria gay. Selain itu, ada juga Huggle, aplikasi yang bisa mencocokkan para pengguna pencari jodoh sesuai dengan lokasinya. Artinya, pasangan yang sedang mencari jodoh dapat berkenalan dengan pasangan yang tempat tinggalnya berdekatan.

Badoo yang dikelolanya juga memiliki 79 persen saham di Bumble, aplikasi kencan dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Serikat (AS). Aplikasi kencan ini terbilang unik karena hanya pengguna wanita saja yang dapat membuka komunikasi kencan pertama kali.

❛❛ Baca juga :   2018, Kemendag Terbitkan Izin Impor Jagung Untuk kebutuhan Industri

Untuk seseorang yang membangun karier di bidang koneksi dan interaksi, Andreev terkenal sangat rendah hati dan berita tentangnya jarang ditemukan. Forbes Rusia bahkan menjulukinya pengusaha paling misterius dari Barat. Tapi Andreev menyangkal julukan tersebut.

“Setiap warga Rusia yang bisa meraih sukses di lua

Tentang Lora Febiola

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA