Mengapa Anak Muda Harus Membangun Usaha

Mengapa Anak Muda Harus Membangun Usaha
Inspirasi Bisnis Peluang Usaha


BeritaUKM,Riau-mengapa anak muda harus membangun usaha karena kita harus melatih anak muda zaman sekarang untuk  tidak tegantung pada orang tua.Kini anak muda lebih dinamis dan meniti karier yang sesuai impiannya, mereka tidak lagi bisa di setir oleh orang tua. karna anak muda sekarang lebih berani untuk memulai bisnisnya sejak awal bahkan ketika ia masih menjadi mahasiswa.manfaat yang dapat di ambil  dalam memulai bisnis usia muda sebagai berikut :

1.Banyak peluang

Sekarang begitu banyak peluang usaha yang dapat di ambil oleh anak muda,baik membuka usaha sendiri,anda juga tidak perlu takut dengan modal ,yang terpenting keberanian seseorang untuk mengambil resiko,dan mengembangkan bisnis tersebut.

ukm

2.Berani mengambil resiko

Kebanyakan anak muda sekarang lebih suka menghadapi tantangan,dan berani mnghadapi resiko ,apabila kita berbisnis di usia muda maka bisnis tersebut cendrung hanya untuk diri sendiri. Beda halnya jika anda  berbisnis saat sudah berkeluarga dan memiliki banyak tanggungan.

cc

3.Lebih Berkembang.

Anda bisa lebih berkembang dan lebih mendapat kan pengetahuan  dari sebelum nya,Tidak dipungkiri menjadi seorang pengusaha bisa lebih berkembang dari pada hanya menjadi seorang karyawan. Seorang pengusaha bisa lebih maju mulai dari segi pemikiran, kepribadian karena seorang pebisnis cendrung lebih mandiri, tidak tergantung, bahkan ia yang menciptakan lapangan pekerjaan dan mengurangi angka pengangguran.

r

4.Bisa  Mengatur waktu

Seorang pengusaha lebih bisa mengatur waktu nya,dan lebih disiplin dalam mengatur waktu,karna waktu itu adalah hal terpenting dalam diri nya,maka ia lebih leluasa dalam mengatur waktunya dari pada sesorang yang menjadi karyawan. Tapi jangan salah ya, karena seorang pengusaha juga bisa lebih sibuk bahkan harus siap 24 jam untuk mencari uang.

wa

 

 

 

 


Tentang Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA