Selasa, 16 Juli 2019 12:01:14
Dilihat sebanyak 308 kali

Duniamu adalah Pikiranmu

Duniamu adalah Pikiranmu
Inspirasi Bisnis

Betapa orang-orang kini terlalu disibukan dengan apa yang ada dalam fikirannya. Tidak salah memang, namun mari kita lihat, apa yang lebih sering kita fikirkan.

Tak ada sesuatu tampak jelas selain sebuah pemikiran. Segala sesuatu yang terjadi, maupun yang akan terjadi, semuanya kembali kepada apa-apa yang difikirkan oleh setiap orang, setiap waktu, dan setiap saat selama masih ada orang-orang yang berkeliling untuk hidup.

Namun amat disayangkan, masih ada saja orang-orang diluar sana yang merasa bingung akan jati dirinya. Betapa banyak waktu yang disia-siakannya untuk hal-hal yang kurang berguna , sedangkan ada hal lain yang sangat berguna bagi dirinya, namun sayang, hal itu terfikirkan olehnya.

Perbedaan antara orang yang hidup dan yang mati selain nafas adalah kemampuannya untuk berfikir. Namun sayang, hampir sebagian besar aktifitas yang kita lakukan lebih dikarenakan faktor rutinitas belaka, bukan merupakan hasil pemikiran luar biasa sebelumnya.

Buatlah daftar aktifitas yang telah anda lakukan.Kemudian perhatikanlah, berapap waktu yang sebenarnya anda gunakan untuk aktifitas yang betul-betul sejalan dengan mimpi anda,cita-cita anda,Visi misi perusahaan anda kerja.

Sumber : bisnisukm.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA