PLN Siap Mendukung Dan Mensukseskan Asian Games 2018

PLN Siap Mendukung Dan Mensukseskan Asian Games 2018
Berita UKM Nasional Dunia UKM Portal Berita Riau Portal Riau

BisnisRiau —- Distribusi Jakarta Raya (Disjaya) melakukan persiapan untuk mendukung kesuksesan perhelatan olah raga Asian Games yang akan diselenggarakan pada 2018. Salah satunya menyediakan pasokan listrik yang handal.

General Manager PLN Disjaya, M. Ikhsan Asaad mengatakan,‎ tahun ini menjadi momen penting bagi PLN Disjaya, untuk memperkuat keandalan pasokan listrik yang sangat dibutuhkan Jakarta. Hal ini untuk menggelar perhelatan akbar Asian Games 2018.

PLN Disjaya telah memulai dengan penguatan pasokan listrik Gardu Distribusi Senayan, sebagai salah satu sumber listrik utama di beberapa venue Asian Games 2018 seperti Gelora Bung Karno, Istora Senayan, Aquatic Venue, Tenis Indoor Senayan.

“PLN Distribusi Jakarta Raya menggandeng insan-insan ketenagalistrikan di Jakarta, untuk bersama berkomitmen menghadirkan kemudahan menikmati listrik dan menyukseskan Asian Games 2018,” kata Ihsan, di Jakarta, Selasa (9/1/2018).

Sementara itu, persiapan infrastruktur kelistrikan untuk mendukung Asian Games dari PLN Disjaya sendiri sudah mencapai 90 persen. Hal ini tentunya menjadi modal yang baik di awal tahun 2018.

PLN Disjaya pun melakukan sinergi dengan Direktorat Jenderal Ketenaga Listrikan Kementerian Energi Sumber Daya Mineral (ESDM), Dinas Perindustrian dan Energi Pemprov DKI Jakarta, Kontraktor Listrik, Lembaga Inspeksi Teknik, serta 85 kontraktor pelaksana proyek kelistrikan.

Diharapkan dengan adanya penguatan sinergi yang diinisiasi dengan resolusi bersama dari insan kelistrikan tersebut, memberikan kemudahan menikmati listrik dalam mendukung Asian Games 2018.

“Kami berharap dengan adanya Resolusi 2018 bersama-sama dengan para insan ketenagalistrikan di Jakarta, baik dari pihak pemerintah selaku regulator, Lembaga Inspeksi Teknik selaku pengawas, PLN dan kontraktor selaku pelaksana lapangan, dapat saling memudahkan satu sama lain, bahu membahu mewujudkan visi suksesnya Jakarta sebagai penyelenggara Asian Games 2018,” ungkap Ikhsan.

Sumber : Klik Disini

About Admin UKMriau

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA