Managing Direktur Sinarmas Menyempatkan Diri Untuk Mengobrol Dengan UKM Binaan Sinarmas



BisnisRiau, Tangerang – Mantan Menteri Perindustrian Saleh Husin mempunyai kepedulian tinggi terhadap kemajuan kalangan Usaha Kecil dan Menengah (UKM). Dalam kunjungan ke acara Festival Hijau ke-15 di Cisauk BSD, Sabtu (28/7/2018), Saleh Husin yang kini menjabat Managing Direktur Sinarmas menyempatkan diri berkeliling melihat dan ngobrol bersama para penjual dan pelaku UKM mitra binaan Sinarmas Land di Pasar Modern BSD, Tangerang.

Lewat kunjungan non formal itu, Saleh Husin bisa mendengar langsung keluhan penjual dan pelaku UKM itu serta harapan mereka untuk bisa mendapatkan kemajuan. Kunjungan itu mengingatkan Saleh Husin tentang kenangan masa kecil di kampung halamannya. Tapi lebih dari itu Saleh Husin berharap para penjual dan pelaku UKM mitra binaan Sinarmas Land itu makin berkembang.

“Ini jadi mengingatkan saya ketika masih kecil di kampung halaman. Dan harapan saya semoga usaha UKM mitra binaan Sinarmas ini bisa terus maju dan berkembang,” ujarnya di Pasar Modern BSD, Tangerang.

Ia pun berbagi gembira bersama anak-anak pelajar penggerak cinta lingkungan dengan mengikuti Festival Hijau ke-15 yang diprakasai Sinarmas Land. Festival ini melibatkan siswa siswi dari sekolah-sekolah di sekitar Tangerang.

“Harapan saya adik-adik pelajar yang telah diajarkan bisa menjaga kebersihan dan tidak membuang sampah sembarangan. Terus menjaga alam tetap hijau dengan menanam pepohonan agar tetap hijau serta membuat biopori agar air hujan dapat tertampung sehingga tidak kekeringan di musim kemarau dan lain sebagainya,” ujarnya.

sumber: sindonews.com


Tentang Isti RWD