Budidaya Kelapa Pandan Wangi di Pekanbaru

Budidaya Kelapa Pandan Wangi di Pekanbaru
Iklan UKM Pemasaran UKM


Budidaya Kelapa Pandan Wangi di Pekanbaru. kelapa pandan wangi ini memiliki nama lain, ialah Makprow Nam Horn dalam bahasa Thailand. Bagi masyarakat yang pernah menikmati buah kelapa jenis ini tentu akan sepakat kalau air dan isi buahnya memiliki aroma wangi pandan, serta terasa segar jika air dan buah telah memasuki mulut, lalu menuju ke tenggorokan.

Di Indonesia Kelapa Pandan Wangi sudah banyak di budidaya kelapa jenis ini, sedangkan tandan dan buah memiliki warna hijau. Perihal ukuran, tanaman kelapa jenis ini lumayan kecil dan berbentuk bulat persegi tiga di bagian bawah. Kelapa Pandan Wangi mampu menjaga stamina tubuh karena memiliki kandungan serupa larutan isitonik, begitu juga kandungan air di dalam buah sekiatr ±330 ml.

Sosok kelapa pandan wangi ini memiliki postur yang relatif rendah. Saat pertama berproduksi, buah kelapa bahkan masih menyentuh tanah karena kelapa pandan wangi sudah berbuah dengan ukuran batang tidak sampai 1 meter. Selain dikonsumsi segar, buah kelapa pandan wangi juga bisa dijadikan olahan dalam bentuk lain. Di Negeri asalnya Thailand, buah kelapa pandan wangi diolah menjadi es krim yang sangat lezat.

Penjualan Bibit Kelapa Pandan Wangi Pekanbaru menyediakan Bibit yang asli, beli dari sumber yang terpercaya, supaya kita tidak kecewa dalam penantian yang sekian lama.

bibit kelapa pandan wangi 3

bibit kelapa pandan wangi 6

bibit kelapa pandan wangi 5

bibit kelapa pandan wangi 7

Anda ingin memiliki Pohon kelapa pandan wangi Klik disini


  • cara sukses bertani kelapa di inhil (1)

Tentang Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA