Mencoba Buka Usaha Es Juice Buah Segar Pekanbaru

Mencoba Buka Usaha Es Juice Buah Segar Pekanbaru
Menjalankan Bisnis Peluang Bisnis Peluang Usaha Tips Bisnis


BisnisRiau – Mencoba Buka Usaha Es Juice Buah Segar Pekanbaru, usaha ini bisa di coba untuk seorang pemula yang ingin mendapatkan uang tambahan. peluang usaha ini cocok untuk kamu yang kuliah atau yang belum bekerja pun bisa mencoba peluang usaha ini.

Mencoba buka usaha es juice buah segar pekanbaru ini tidak memerlukan modal besar, cukup bermodal 200ribu atau 300 ribu sudah mencoba usaha ini. tetapi jika kamu seorang anak kos, munkin usaha ini agak ribet, di karenakan memerlukan lemari es, blender. nah loh, itu adalah hal yang ribet untuk seorang anak kos, mungkin jika kalian mempunyai keberanian untuk kerja sama dengan ibuk kos yang mempunyai kulksa dan blender itu mungkin bisa menjadikan ide yang bagus. dan jika kalian yang sudah mempunyai semuanya, itu sudah tidak masalah. hanya tinggal membeli buah-buahan segar, gula, plastik es, dan wadah untuk di jual.

hal yang perlu di perhatikan dalam mencoba buka usaha es juice buah segar pekanbaru ini adalah:

  1. Modal. yap modal berupa uang bukan tampang. modal disini di maksud adalah hal tahap pertama yang wajib kita punya. sesuatu hal itu di perlukan modal. modal uang, walaupun hanya sedikit setidaknya kita bisa buka usaha kecil-kecilan. modal untuk membeli sesuatu yang di butuhkan. seperti wadah, buah-buahan, gula dll.
  2. Pandai dalam membuat jus. hal ini menjadi tahap kedua dalam membuka usaha es juice buah. semua orang bisa membuat jus, tetapi ada yang terlampau manis, atau terlampau asam. Nah, disini kalian harus bisa membuat juice yang enak, manis, dan tentunya pas di lidah. Tetapi, sebelum menjajakan es juice buah ini cobalah di lakukan di sekitar kalian. misalnya tester pertama adalah orang rumah, atau teman dan tetangga. jika sudah mendapatkan respon baik, maka tahap ke 2 anda berhasil dan lanjut ke tahap 3.
  3. Kreativ, tahap ke 3 kreativ di maksud adalah, kreativ dalam mencoba membuat campuran juice buah, agar mendapatkan rasa yang berbeda dari tiap-tiap es tersebut. dan pelanggan juga merasa tidak bosan dengan es itu-itu saja. selain kreatif dalam mencampur juice buah, buatlah logo yang membuat es anda di kenal dengan mudah oleh pelanggan.
  4. Harga, nah harga yang akan anda tawarkan janganlah terlalu mahal. karena itu akan membuat pelanggan anda lari. untuk seorang pertama membuat usaha ini, cobalah menggunakan harga promosi awal pembukaan usaha anda. dan jika usaha anda sudah berhasil anda boleh menaikin harga sedikit atau menggunakan harga tetap.
  5. Tempat, cariah tempat yang cocok untuk menjual es juice buah ini. dan cari yang tempat yang banyak pelanggannya, seperti meletakkan di warung Sekolah, kantin kantor, warung komplek, dan berjualan pada saat CFD.
  6. Logo, carilah logo untuk mengenali es juice yang anda jual agar produk yang anda jual mudah di kenal
  7. keberanian, salah satu hal yang wajib yang kamu punya adalah keberanian. berani untuk berjualan di depan umum, berani mengambil resiko, berani untuk kreatif

Nah, itulah salah satu  hal-hal yang wajib kamu ketahui untuk mencoba buka usaha es juice buah segar pekanbaru. semoga bermanfaat dan kamu bisa mencobanya sendiri. jika ada kekurangan bisa anda tambahkan sendiri.


Tentang Isti RWD