Senin, 22 April 2019 13:48:33
Dilihat sebanyak 602 kali

Menu Takjil Millennial

Menu Takjil Millennial
Peluang Bisnis Tips Bisnis

Menu Buka Puasa Masa Kini

#RamadhanMillennial Segar Ditenggorokan EnakDiBadan.

UkmriauRamadhan sebentar lagi akan datang. Disana kita memiliki banyak keuntungan.  Salah satunya mendapatkan keuntungan besar, berjualan atau usaha di bulan puasa juga salah satu bentuk ibadah karena memenuhi kebutuhan antar sesama. Berikut bisnis yang mempunyai untung besar ketika Ramadhan. Dengan cara berjualan seperti menu takjil dibawah ini.

 

1. Kurma dan Segelas Teh Hangat


Menu buka puasa yang paling pas dan afdol memang menyantap 3 atau 4 butir kurma. Untuk menghilangkan rasa haus sehari bisa diminum segelas teh hangat. Kandungan gula yang ada di kedua makanan dan minuman buka puasa tadi bisa mengembalikan energi untuk kegiatan selanjutnya.

2. Buka Puasa Segar Dengan Es Kelapa Muda


Tentu tidak ada yang lebih nikmat berbuka puasa dengan es satu ini. Selain segar, menu buka puasa yang ini ternyata juga sehat lho. kandungan air kelapa asli bisa mengembalikan ion tubuh yang hilang selama seharian. Ada beberapa macam resep es kelapa yang bisa dibuat dengan mudah di rumah, seperti es kelapa muda gula merah, kelapa muda kopyor dan lainnya.
Untuk resepnya bisa dilihat di sini ya Es Kelapa Muda.

3. Es Campur


Merasa terlalu manis dengan es kepal milo? Kalau begitu Anda bisa coba untuk buat es campur. Meski terlihat mainstream, namun es campur juga bisa menjadi solusi yang cerdas sebagai salah satu takjil paling laris di bulan puasa. Untuk resepnya bisa dilihat di sini ya Es Campur.

4. Es Cendol Pelangi


Menu takjil buka puasa paling laris ini sangat mendunia lho. Mungkin beberapa akan menyebut minuman ini terlalu mainstream, namun siapa sangka es cendol ini sangat digemari oleh orang luar negeri! Ya, siapa yang tidak akan tergoda dengan kesegaran es cendol? Minuman yang dibuat dari tepung beras ini akan disajikan dengan es parut bertabur gula merah dan disiram dengan santan gurih. Jangan lupakan rasanya yang khas, gurih juga manis, yang sangat segar untuk menghilangkan rasa haus seharian. Ingin juga buat es cendol untuk dijual? Cek cara membuatnya di sini.

5. Sop Buah


Sebenarnya, sop buah ini punya kemiripan dengan es campur. Bedanya, sop buah ini akan lebih banyak topping berisi buah-buahan, mulai dari alpukat, apel, buah naga, anggur, bahkan ada juga yang menambahkan buah kurma ke dalamnya. Cek cara membuatnya di sini.

sumber : bacaterus.com

About Isti RWD