Rabu, 5 Desember 2018 10:45:08
Dilihat sebanyak 175 kali

Jenis Bisnis yang Laku Setiap Waktu Meskipun Hari Libur

Jenis Bisnis yang Laku Setiap Waktu Meskipun Hari Libur
Inspirasi Bisnis

BeritaUKM,Riau-Bisnis apa yang laku setiap hari? Setiap orang yang membuka usaha tentu saja berkeinginan untuk mendapatkan keuntungan dari para pelanggannya. Untuk mendapatkan keuntungan pun harus bisa mengatur segala hal yang berhubungan dengan bisnis, seperti produk, strategi marketing, dan juga planning lainnya yang bisa menguntungkan Anda.

1. Bisnis Makanan dan Minuman

Jenis bisnis pertama yang akan laku setiap hari adalah bisnis makanan dan minuman. Seperti yang diketahui bersama, bisnis tersebut menjadi kebutuhan utama setiap orang untuk bisa beraktifitas setiap harinya.

Adapun makanan dan minuman yang dimaksud pun beragam, bisa bisnis makanan yang disajikan untuk sarapan pagi seperti bubur, lontong, dan lain sebagainya.

2. Bisnis Fashion

Bisnis selanjutnya yang bisa laku setiap hari meskipin hari libur adalah bisnis fashion. Sama halnya dengan makanan, bisnis fashion ini merupakan kebutuhan utama dari setiap orang.

Dari mulai anak-anak hingga orang tua pastinya memerlukan fashion untuk menutupi tubunya. Terlebih untuk seseorang yang berhijab, fashion ini sangat diperlukan karena untuk menutup auratnya dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki.

3. Bisnis Sembako

Bisnis sembilan bahan pokok atau yang lebih dikenal dengan sembako ini juga merupakan bisnis yang laku setiap harinya. Sesuai dengan namanya bahan-bahan pokok tersebut menjadi kebutuhan utama seseorang untuk keberlangsungan hidupnya.

Jika dilihat dengan seksama, penjual sembako disetiap daerah baik itu di komplek atau pasar tradisional pasti selalu ramai walaupun hari libur. Dan yang pasti saat hari raya, bahan sembako ini akan sangat diperlukan.

4. Bisnis Warung kopi

Harga kopi yang murah serta tidak mengesampingkan kualitas rasa adalaah tipikal penikmat kopi di Indonesia. Oleh karena itu, sangatlah wajar apabila warung kopi yang berada di pinggir jalan atau pinggir komplek ini bisa laku setiap hari.

Di tengah rutinitas yang padat, hanya dengan mencicipi kopi sudah membuat orang-orang merasa rileks kembali.

5. Bisnis Barber Shop

Berikutnya adalah bisnis barber shop yang masuk dalam kategori bisnis laku setiap hari. Seperti yang diketahui bersama, rata-rata target dari barber shop ini adalah seorang pria metroseksual.

Mereka pasti sangat memperhatikan penampilan terutama rambutnya. Seorang pria tentu tidak akan mau berlama-lama di salon dan mereka lebih memilih barber shop tersebut.Selain harga yang terjangkau pelayanan di barber shop ini sangat cepat dan bisa memuaskan keinginan para pelanggannya.

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA