Komunitas Mitra Pengemudi GrabBike Di Jabodetabek Mendukung Pelaksanaan Asian Games 2018.

Komunitas Mitra Pengemudi GrabBike Di Jabodetabek Mendukung Pelaksanaan Asian Games 2018.
Berita UKM Nasional Dunia UKM


BisnisRiau, Jakarta Manajemen Grab menyambut baik komitmen yang dideklarasikan oleh perwakilan 100 perwakilan komunitas mitra pengemudi GrabBike di Jabodetabek untuk mendukung pelaksanaan Asian Games 2018.

Pernyataan tersebut disampaikan langsung oleh Managing Direktor Grab Indonesia Ridzki Kramadibrata.

“Ajang olahraga akbar ini akan membuka kesempatan tak hanya bagi para atlet yang berlaga, tapi juga pelaku ekonomi dalam negeri, masyarakat setempat, dan infrastruktur lokal untuk berkembang dan memperoleh manfaat dari gelaran Asian Games 2018,” kata Ridzki dalam keterangannya, Jakarta, Jumat (10/8/2018).

Ridzki menilai kekompakan dan dukungan para mitra pengemudi tersebut dapat semakin memantapkan Grab dalam menyediakan layanan transportasi lebih dari 15.000 atlet, anggota kontingen, dan ratusan ribu pengunjung termasuk turis, baik lokal maupun mancanegara di Jakarta dan Palembang.

“Bersama dengan para mitra pengemudi, Grab siap memberikan dukungan untuk kelancaran pelaksanaan Asian Games 2018 demi mengharumkan nama bangsa dan negara Indonesia,” katanya.

Berikut pernyataan sikap perwakilan dari mitra Pengemudi GrabBike dan manajemen Grab.

1. Siap mendukung secara penuh dan berkontribusi positif untuk mensukseskan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

2. Siap menjaga keamanan dan ketertiban serta tidak akan melakukan hal-hal yang akan mengganggu pelaksanaan Asian Games 2018.

3. Siap berperan serta secara aktif dan positif dalam mengharumkan nama Bangsa Indonesia.

Sumber: wartaekonomi.co.id


Tentang Isti RWD