Jumat, 26 Januari 2018 10:54:43
Dilihat sebanyak 1,881 kali

di Usia Ke-8 Bukalapak Perkuat Potensi UKM

di Usia Ke-8 Bukalapak Perkuat Potensi UKM
Berita UKM Nasional Dunia UKM

Bisnis Riau, JAKARTA– Bukalapak akan memaksimalkan potensi pelaku usaha kecil dan menengah yang telah bergabung menjadi merchant  pada pelaku e-commerce yang memasuki usia ke-8 tahun ini.

Chief Executive Officer (CEO) Bukalapak Achmad Zaky mengemukakan pada usia yang ke-8 kali ini, pihaknya berencana membantu Pemerintah Indonesia memaksimalkan potensi UKM yang jumlahnya semakin banyak.

Menurutnya, Bukalapak akan terus mendorong para pelaku UKM untuk terus berkarya dan memasarkan semua produknya pada marketplace Bulakapak.

Rental Mobil Instagram Post

“Kami ingin terus tumbuh bersama UKM di seluruh Indonesia dan juga mendorong mereka agar terus berkarya dan memasarkan produknya di Bukalapak untuk memperluas jangkauan pemasarannya,” tuturnya, Rabu (10/1/2018).

Dia menjelaskan pada usia ke-8, Bukalapak telah memiliki 35 juta pengguna per bulan di seluruh Indonesia, artinya sekitar 30% dari nitizen pernah berkunjung ke e-commerce tersebut. Selain itu menurutnya, kini transaksi Bukalapak per hari telah mencapai 320.000 transaksi.

“Pencapaian ini tentunya karena adanya dukungan dari penduduk seluruh Indonesia, terutama pengguna Bukalapak dan para UKM yang jadi pelapak di tempat kami,” katanya.

Sumber : industri.bisnis.com

About Muhammad Rifki Elzan

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA