Jumat, 17 Januari 2020 11:54:29
Dilihat sebanyak 297 kali

Peluang Usaha Berjualan Pulsa Elektrik

Peluang Usaha Berjualan Pulsa Elektrik
Advertising

Berkomunikasi dengan HandPhone sudah menjadi kebutuhan primer masyarakat saat ini, tidak perduli profesinya apa. Tentunya para pengguna telepon genggam ini akan membutuhkan pulsa agar dapat menggunakan gadget mereka tersebut. Nah, inilah peluang usaha rumahan yang bisa kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya karena memiliki potensi keuntungan yang lumayan besar.

Dalam menjalankan Peluang Usaha Berjualan Pulsa Elektrik, kita tidak membutuhkan modal yang besar. Yang perlu dipersiapkan untuk menjalankan usaha ini adalah sebuah perangkat handphone untuk melakukan pengiriman pulsa elektrik.

Selain itu, agar bisa menjalankan Peluang Usaha Berjualan Pulsa Elektrik, Anda harus mendaftarkan diri ke distributor pulsa sebagai agen penjual pulsa elektrik. Beberapa distributor pulsa elektrik yang saya rekomendasikan diantaranya Pulsa-Online.com, Centerpulsa.com, Venuspulsa.com, Istanareload.com. Biasanya masing-masing distributor tersebut akan menjelaskan cara kerjanya.

Namun bila Anda ingin menjalankan usaha tersebut dengan membuka konter karena ingin berjualan hp juga, maka modal yang dibutuhkan tentunya akan lebih besar. Selain biaya menyewa tempat, Anda juga harus mempertimbangkan biaya-biaya lain dalam menjalankan bisnis, misalnya biaya listrik, membuat etalase, dan lainnya.

Bila modal Anda terbatas, saya menyarankan untuk menjalankan Peluang Usaha Berjualan Pulsa Elektrik saja karena modalnya jauh lebih kecil. Modal kecil bukan berarti untungnya kecil lho. Ada banyak penjual pulsa elektrik yang memiliki penghasilan puluhan juta rupiah hingga ratusan juta rupiah.

 

 

sumber : maxmanroe.com

About Isti RWD