Usaha Kerja Online Memberi Peluang Besar

Memulai Kerja Online Yang Menguntungkan

Ada salah satu trik jika anda telah lelah mencari pekerjaan yakni cukup mengatakan It work like a charm. Apalagi anda ingin berbisnis tapi terhalang oleh modal. Tenang saja sekarang ini tidak ada yang tidak mungkin. Anda cukup menggunakan internet untuk memperoleh suatu pekerjaan yang layak, sudah pasti akan menemukan usaha online yang memang menguntungkan.

jenis-bisnis-online

Namun bagi anda yang masih pemula, terlebih tidak tahu menahu dunia teknologi akan terasa sangat sulit. Pasalnya jenis pekerjaan yang satu ini hanya bisa dilakukan secara online. Sebetulnya banyak sekali tutorial online yang mengajarkan mengenai cara memulai bekerja online. Sebaiknya ketahui dulu kemampuan dan minat anda, dan lakukan sekarang dengan serius. Untuk selengkapnya, lihatlah di bawah ini.

Rental Mobil Instagram Post
Contoh Usaha Kerja Online Yang Menguntungkan di Tahun 2017

Berikut beberapa contoh peluang usaha kerja online yang sangat menguntungkan ditahun 2017 :

1.Menjual Produk Digital
Model bisnis yang potensial adalah menjual produk digital. Apabila anda mempunyai kemampuan di bidang tertentu, misalnya bentuk video, e-Book, serta membership. Biasanya produk jenis digital ini laris manis di kalangan komunitas apa pun. Sebut saja komunitas pebisnis online, maka produk yang pas untuk ditawarkan berupa e-Book maupun video. Untuk itu, anda tidak usah sungkan dalam menjajakan jualan secara online.

2. Membangun Blog atau Website
Membangun sebuah blog atau website paling cocok dilakukan oleh pekerja pemula. Anda dapat menuliskan pada blog atau website dengan topik tertentu yang penting harus unik dan menarik. Anda dapat menampilkan blog agar semakin bagus dengan banyak cara, seperti memasang iklan dengan menjadi publisher atau memasang iklan  di situs PPC, Google Adsense, dan iklan affiliasi. Anda akan mendapatkan keuntungan dari blog yang dikelola dengan baik.

3. Membangun Toko Online
Anda dapat membangun toko online menggunakan platform dari WordPress. Bila anda memiliki keahlian di bidang web development pastinya akan lebih mudah dalam membuat toko online. Nah, anda dapat memasarkan produk melalui toko online ini. Akan tetapi, jika anda belum memiliki produk sendiri maka bisa menjual produk orang lain, yakni dengan mengikuti program dropship dari supplier besar. Di sisi lain keuntungan dropship anda tak perlu menyetok barang, melakukan proses packing hingga pengiriman barang. Pasalnya supplier yang akan mengirim barang atas nama pemilik toko online anda.

4. Menjadi Penulis Tamu (Guest Blogger)
Biasanya blog atau situs online lainnya yang sudah terkenal pasti memerlukan seorang kontributor atau penulis tamu untuk topic tertentu dan nantinya akan dibayar tinggi. Seperti yang kita lihat rata-rata pendapatan seorang guest author di berbagai blog berbahasa Inggris berkisar antara USD $500 per artikel. Di Indonesia sendiri juga kerap kali membutuhkan penulis tamu yang berkualitas dengan honor tertentu.

bisnis-online-tanpa-modal-besar

5. Jasa Konversi Mata Uang Online
Kini ada sejumlah alat pembayaran online yang rate-nya seringkali mengikuti perkembangan nilai tukar uang dunia. Adapun alat tersebut seperti paypal, PerfectMoney, eGold dan lain-lain. Jika anda melayani penukaran paypal menjadi mata uang lokal dengan menggunakan kurs anda sendiri, maka akan lebih tinggi daripada denga kurs normal. Saat ini banyak blogger tanah air yang melakukan peluang usaha tanpa modal tersebut. Mungkin anda juga tertarik, bukan?

referensi : http://usaha2016.com

About Riyondi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA