Jumat, 30 November 2018 12:40:20
Dilihat sebanyak 1.085 kali

Usaha Unik Ini Sukses Dijalankan di Luar Negeri. Bisa Jadi Peluang Usaha di Tanah Air

Usaha Unik Ini Sukses Dijalankan di Luar Negeri. Bisa Jadi Peluang Usaha di Tanah Air
Advertising Peluang Bisnis Peluang Usaha

BeritaUKM,Riau- jalan keluar satu-satunya untuk seseorang yang sudah merasa lelah menjadi pegawai, atau bingung cari pekerjaan. Tapi menjadi pengusaha tidak semudah membalikan telapak tangan. Bagi orang yang ingin berwirausaha harus memiliki mental baja yang siap ditempa segala macam batu sandungan. Kalau tidak memiliki itu, jangankan memulai, saat proses mencari peluang bisnis saja pasti akan menyerah karena sudah pesimis.

sebagai referensi Anda untuk yang ingin berbisnis, ini dia beberapa ide peluang usaha yang sukses dijalankan di luar negeri, yang siapa tahu bila dijalankan di Tanah Air bisa tertular suksesnya.

Pembalut Wanita untuk jadi Alas Kaki Sepatu Pria

pembalut - Usaha Unik Ini Sukses Dijalankan di Luar Negeri. Bisa Jadi Peluang Usaha di Tanah Air

Anda pasti heran bagaimana ceritanya pembalut untuk wanita malah dijadikan alas sepatu? Bisnis ini dijalankan oleh pengusaha asal China, bernama LI Yuanhao. Masalah bau kaki yang biasa dialami oleh pria di China memberikan ide Li untuk merintis bisnis ini. Nah kenapa pembalut? Karena orang-orang di China sudah biasa menggunakan pembalut wainta untuk mengurangi aroma bau kaki mereka. tetapi kebanyakan pemuda di sana merasa risih jika harus membeli pembalut di minimarket.

Bicycle Coffee, Jual Kopi dengan Sepeda

Di Amerika, budaya mengkonsumsi kopi dan bersepeda cukup kental. Sehingga ada saja pengusaha yang menggabungkan keduanya menjadi peluang usaha. Brad Butler and Brandon McKee adalah salah satu pengusaha yang merintis bisnis yang unik ini sejak 2009. Bisnis ini memiliki konsep berjualan kopi dengan menggunakan sepeda baik itu mengirim biji roasting maupun menjual kopi seduhan. Dari usaha ini, mereka berdua bahkan sudah memiliki headquarter sebagai tempat rosting biji-biji kopi originalnya

Bisnis Bantal yang Bisa Dihangatkan Ke Dalam microwave

saha bantal hangat ini dirintis oleh Kim Levine, seorang Ibu rumah tangga asal Amerika Serikat. Ide ini bermula karena keseringannya memanaskan jagung yang dibungkus dengan kain ke dalam microwave untuk menghangatkan tubuh anaknya saat tidur. Menyadari kebiasaan ini bisa menghasilkan, ia pun mencoba untuk membuat bantal santai dengan memasukan Jagung, sponge untuk bantal dengan dilapisi kain katun. Awalnya ia berpikir bantalnya ini hanya akan laku di daerah rumahnya saja, tapi entah bagaimana banyak pesanan yang datang dari kota lainnya.

Thorax, berikan kaos kaki cadangan

Pasti suka kesel saat sedang buru-buru, kaos kaki yang mau kita gunakan entah di mana keberadaannya, Throx lah solusinya. Throx adalah ritel yang menjual kaos kaki. Namun tidak seperti umumnya, bila Anda membeli kaos kaki pasti hanya mendapatkan 2 buah kaos kaki bukan, di sini justru untuk 1 pasang berisi 3 buah kaos kaki dengan model yang sama.

Click & Grow, tanaman mungil yang bisa tumbuh dengan listrik

Smart Herb Garden V - Usaha Unik Ini Sukses Dijalankan di Luar Negeri. Bisa Jadi Peluang Usaha di Tanah Air

Click & Grow menyediakan sebuah tanaman kecil dalam ruangan yang akan menumbuhkan sayur. Tanaman kecil ini berisi sebuah kapsul pintar yang mengandung biji, pupuk dan tanah tertentu sesuai dengan jenis tanamannya. Cara perawatannya sangat mudah cukup mengisi air sekali dan menghubungkannya ke listrik.

Anger Room, Jasa Penyewaan Tempat untuk Meluapkan Amarah

Siapa sih yang tidak punya rasa marah. Tapi kadang kalau kita meluapkannya malah akan berakibat buruk untuk kehidupan kita. Untuk itu, seorang pengusaha di Texas membuat tempat untuk meluapkan rasa marah. Ia adalah Shawn Baker seorang mantan karyawan yang merintis bisnis ini berawal dari pengalamannya sendiri.

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA