Kamis, 8 Agustus 2019 12:57:21
Dilihat sebanyak 386 kali

Usaha dagang menjual sayur keliling

Usaha dagang menjual sayur keliling
Peluang Usaha

 

Sayur dan lauk pauk lainnya adalah salah satu kebutuhan pokok manusia yang akan terus dibutuhkan selama ia masih hidup di dunia.

Kemudian menyikapi pola hidup bersosial masyarakat sekarang ini yang selalu ingin dilayani dengan cepat, praktis, mudah dan juga ekonomis, maka peluang usaha modal kecil yang satu ini memiliki potensi yang sangat menjanjikan keuntungan besar.

Menjajakan kebutuhan pokok ini secara berkeliling (dari rumah ke rumah), maka konsumen sendiri sudah merasa sangat dimudahkan sebab mereka tidak perlu repot lagi menghabiskan banyak waktu untuk pergi ke pasar.

Hal hal semacam inilah yang membuat pelanggan akan semakin nyaman, tentu kemudian mereka akan lebih loyal kepada anda jika pelayanan anda tidak pernah mengecewakan.

Modal usaha dagang yang satu ini tergolong kecil dan sebaiknya anda sudah memiliki suplier tetap di pasar yang bisa di ajak kerjasama dengan baik, bahkan tidak jarang para penjual keliling seperti ini hanya dengan modal hutang dari pedagang besar di pasar.

Keuntungan yang anda peroleh bisa semakin besar apabila barang dagangan yang berupa sayur dapat di beli langsung dari petani tanpa melalui perantara, selain lebih murah sudah tentu kesegarannya masih terjaga.

Sumber : centrausaha.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA