Senin, 17 Juni 2019 11:54:05
Dilihat sebanyak 391 kali

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing. Tertarik?

Peluang Usaha yang Belum Banyak Pesaing. Tertarik?
Peluang Bisnis Peluang Usaha

1. Makanan cepat saji yang sehat
Penjual makanan cepat saji itu banyak, sangat banyak malah. Menu dan rasanya pun enak-enak dan beragam. Sayangnya, setelah kandungan dalam makanan cepat saji diteliti, ternyata sangat jauh dari kata menyehatkan. Nah, melihat pasar makanan cepat saji yang mayoritas tidak memperhatikan standar kesehatan, kamu bisa menciptakan makanan cepat saji baru yang menyehatkan

2. Menjual barang antik
Apakah kamu suka mengoleksi barang antik? Kalau iya, usaha yang bagus dan cocok buat kamu adalah menjual barang antik. Barang antik memiliki pasarnya sendiri. Tak perlu minder atau cemas, menjual barang antik ini juga bisa menjadi bisnis yang menjanjikan lho! Meski kolektor barang antik masih terbilang belum banyak, namun mereka adalah orang-orang yang memiliki perhatian sangat besar terhadap barang antik.

3. Jual produk kreatif hasil daur ulang

Membuat dan menciptakan produk hasil daur ulang telah ada sejak dulu. Namun hingga sekarang masih sedikit orang yang menggeluti wirausaha modal kecil ini. Yang harus kamu miliki untuk memulai bisnis ini adalah kreatifitas dan kerajinan tangan. Kelebihan dari usaha ini, kamu tidak membutuhkan modal yang besar karena bahan baku yang kamu gunakan adalah barang-barang bekas. Wah, buat kamu yang aktivis lingkungan tentu semangat dong mendengar ide bisnis yang satu ini? Bagaimana tidak? Selain menjadikan sebagai bisnis, kamu juga membuat sampah menjadi lebih bermanfaat!

4. Jasa penulis online
Seringkah terbersit dalam pikiranmu untuk membuka peluang usaha dengan pesaing yang minim agar lebih menjanjikan? Tapi, kamu masih bingung untuk menjual barang jenis apa. Jasa bisa menjadi alternatifnya lho! Membuka usaha jasa penulis online salah satu jawabannya. Jenis pekerjaan ini masih jarang dilakukan. Padahal, peluangnya cukup besar mengingat banyaknya pemilik website yang membutuhkan tenaga penulis untuk mengisi konten mereka.

Kamu bisa menjalankan usaha ini seorang diri secara freelance. Jika ingin lebih berkembang, kamu bisa membuat usaha penyedia jasa penulis online, dimana kamu mencari klien dan merekrut beberapa penulis freelance. Atau, kamu juga bisa menulis puluhan hingga ratusan artikel aneka tema, lalu menjualnya. Menarik, bukan?

Sumber : shopback.co.id

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA