Peluang Usaha Risoles Kentang

Peluang Usaha Risoles Kentang
Peluang Usaha

BeritaUKM,Riau-

Camilan yang diolah dengan cara digoreng memang aneka ragam jenisnya. Salah satu risoles kentang. Risoles kentang memiliki cita rasa yang enak, gurih dan nikmat. Risoles kentang dibuat dengan memaduan tepung terigu, kentang dan berbagai bumbu yang lain.Risoles dibuat dengan lapisan luar menggunakan tepung roti sehingga bisa membuat penampilannya makin menarik. Camilan ini memang cocok dinikmati kapan saja sesuai keinginan. Penyajiannya risoles kentang disajikan menggunakan cocolan saus sambal maupun lalapan cabe hijau. Saat ini sudah banyak yang menjajakan risoles kentang baik mulai di pedagang kali lima, penjual dipinggir jalan dan di kedai makanan. Risoles kentang yang memiliki cita rasa yang enak memang sangat banyak disukai. Tingginya pengemar risoles kentang membuat peluang usaha risoles kentangsangat menguntungkan. Usaha ini mampu mendatangkan keuntungan yang melimpah. Usaha risoles kentang memang patut diperhitungkan. Bila kini Anda tertarik dengan peluang dari usaha risoles kentang, mari kita simak ulasan artikel berikut ini.

Konsumen usaha risoles kentang

Risoles kentang memiliki cita rasa yang lebih khas sehingga cukup menarik konsumen. Konsumen usaha risoles kentang memang bisa didapatkan dengan mudah bahkan tak terbatas. Siapapun bisa mengkonsumsi olahan risoles kentang. Baik itu anak-anak, hingga orang tua. Dengan bergelut dalam bisnis kuliner risoles kentang ini mampu mendapatkan keuntungan yang menggiurkan.

Bahan baku usaha risoles kentang

Bahan yang harus dipersiapkan untuk memproduksi risoles kentang diantaranya tepung terigu, tepung sagu, telur, kentang, wortel, bawang putih, garam, tepung roti dan berbagai bahan yang lain. Berbagai bahan baku ini sudah bisa dijumpai di pasar maupun di toko terdekat dengan harga yang terjangkau.

Peralatan usaha risoles kentang

Agar usaha risoles kentang bisa dijalankan dengan lancar maka sebelumnya harus mempersiapkan berbagai peralatan. Beberapa peralatan yang dibutuhkan untuk mengolah risoles kentang misalkan pisau, wadah, pengaduk, wajan, peralatan penggoreng, kompor dan tabung gas, piring, loyang, dan berbagai peralatan yang lain. Usaha risoles kentang dapat berjalan maksimal berkat dukungan peralatan-peralatan yang memadai.

Harga jual risoles kentang

Dalam mematok harga jual risoles kentang memang sangat penting diperhatikan. Pematokan harga jual risoles kentang bisa disesuaikan dengan kisaran harga dipasaran. Rata-rata risoles kentang dijual dengan kisaran harga mulai dari Rp. 1.500 per biji. Dengan patokan harga terjangkau, akan membuat usaha risoles kentang mudah diterima dan dijangkau masyarakat luas.

Lokasi usaha risoles kentang

Untuk menjalankan usaha risoles kentang bisa dilakukan dengan berbagai cara. Supaya usaha risoles kentang ini berjalan dengan maksimal maka perlu menentukan pemilihan tempat usaha yang tepat. Berbagai lokasi yang sesuai digunakan untuk menjalankan usaha risoles kentang diantaranya di dekat perempatan, dekat pusat perbelanjaan, di pasar malam, di pinggiran jalan dan berbagai tempat yang lain.

Strategi pemasaran usaha risoles kentang

Untuk memulai usaha risoles kentang ini perlu melakukan strategi pemasan agar usaha risoles kentang berjalan dengan baik. Strategi pemasaran usaha risoles kentang ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Buatlah produksi risoles dengan suguhan rasa yang enak. Dengan memperhatikan kualitas rasa risoles kentang dengan maksimal tentu akan lebih mudah mendapatkan konsumen. Dalam produksi risoles bisa diinovasikan dengan penambahan aneka bahan sehingga membuat risoles kentang yang diproduksi berbeda dari yang lain.

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA