Selasa, 27 Agustus 2019 16:33:42
Dilihat sebanyak 675 kali

Peluang Usaha Grosir Baju Murah

Peluang Usaha Grosir Baju Murah
Peluang Usaha Tips Bisnis

Keuntungan Menggiurkan Dari Bisnis Grosir Baju
Melihat dari kebutuhan-kebutuhan itulah bisnis grosir baju ini masih layak untuk anda jalankan hingga sekarang. Dan kabar baiknya, untuk menjalankan usaha ini andapun dapat melakukannya hanya dengan berjualan baju di rumah atau dengan memanfaatkan garasi bahkan halaman.

Ya… usaha ini dapat dijalankan secara rumahan, dan untungnya pun bahkan bisa diraih dengan cukup besar.

Caranya adalah dengan membangun konsep usaha grosiran baju murah, dengan cara ini kita bisa menciptakan kesan menjual berbagai baju dengan harga yang murah meriah sehingga dapat mendatangkan konsumen dalam jumlah yang banyak.

Tidak perlu bernafsu ingin mendapatkan nilai keuntungan yang besar, cukup dengan mengambil keuntungan sekitar 2000 hingga 5000 rupiah dari perpotong baju saja sudah dapat dikatakan lumayan, terpenting perputaran penjualan dapat diraih dengan cepat.

Dari mana anda bisa mendapatkan baju yang dapat dijual dengan harga yang murah ?

Salah satu penyedia baju murah yang dapat diandalkan karena barang yang dijual merupakan buatan langsung dari pabriknya yaitu www.bisnisbajumu.com. Selain itu merekapun telah berpengalaman menjalankan bisnisnya sejak 2008 sehingga tidak perlu diragukan.

Jenis baju yang mereka tawarkan pun cukup lengkap, dari mulai baju anak, baju muslim, daster, baju tidur, aneka kaos, hingga mukena. Hebatnya lagi kisaran harga untuk barang-barangnya dimulai dengan harga yang sangat minim yakni berkisar antara Rp.3500 hingga Rp.14.000 per potongnya.

Tips Menjalankan Bisnis Baju Murah
Menjalankan bisnis yang satu ini terbilang cukup mudah, pasalnya produk berupa baju juga tidak mengenal kadaluarsa atau basi. Di tambah lagi karena cakupan pasarnya cukup luas, pesaingan antar usaha sejenis pun dapat di hindarkan.

Selain dengan memanfaatkan garasi rumah sebagai tempat usaha, andapun dapat melirik lokasi berjualan di halaman minimarket yang saat ini mudah di temui dimana-mana. Cukup dengan menjajakan baju dengan box-box besar tidak perlu ruangan khusus untuk berjualan.

Kelebihan berjualan disana adalah kita bisa menarik calon konsumen dari para pengunjung yang akan berbelanja ke minimarket yang umumnya cukup ramai. Apalagi biaya sewa di lokasi tersebut biasanya juga bisa didapat dengan harga murah. Lokasi berjualan potensial lain diantaranya seperti pasar-pasar atau pada acara bazar murah, car free day dan sejenisnya.

Sumber :  infopeluangusaha.org

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA