Peluang Usaha Budidaya Bunga Sedap

Peluang Usaha Budidaya Bunga Sedap
Peluang Usaha

BeritaUKM,Riau-

Bau harum dari bunga sedap malam memang tidak pernah ada yang menolaknya. Wanginya bunga sedap malam membuat bunga ini kerap dijadikan bunga hias dan sekaligus pengharum ruangan. Bunga sedap malam begitu digandrungi kalangan ibu rumah tangga hingga para wanita dari remaja hingga manula. Tanaman hias yang identik memiliki bunga warna putih ini begitu booming. Bunga yang memiliki nama ilniah dengan Polianthes tuberosa sangat laris di pasaran. Bunga yang akrab disapa ratu malam ini memang menjadi peluang bisnis yang menguntungkan. Tampilannya yang menawan membuat bunga sedap malam menjadi ladang bisnis dengan prospek yang cerah. Peluang usaha budidaya bunga sedap malam bisa dikatakan sangat menjanjikan dan sangat terbuka lebar. Selain sebagai hiasan dan pengharum runagan, bunga sedap malam ini sering diambil minyaknya untuk pembuatan parfum. Budidaya bunga sedap malam memang sangat menguntungkan dan patut untuk Anda gali lebih dalam mengenai usaha ini. Cara perawatan budidaya bunga sedap malam memang terbilang mudah. Dan juga pemasaran budidaya bunga sedap malam mudah serta harga jualnya yang tinggi. Tentunya bisns budidaya bunga sedap malam sangat menarik untuk dikupas lebih dalam. Mungkin Anda tertarik mengetahui lebih dalam mengenai budidaya bunga sedap malam?Jika iya tentunya artikel kami mengenai budidaya bunga sedap malam wajib untuk Anda baca lebih dalam. Jika Anda ingin membaca mengenai bisnis budidaya bunga sedap malam silahkan di bawah ini :

Memulai bisnis budidaya bunga sedap malam

Bisnis pertanian bunga hias cantik memang menjadi salah satu bisnis yang tidak pernah mati. Begitupun dengan bisnis budidaya bunga sedap malam yang menjadi salah satu bisnis yang menguntungkan. Untuk memulai bisnis budidaya bunga sedap malam ini tidak sulit. Bisa di mulai dengan mudah dengan modal yang kecil. Anda dapat memulai bisnis budidaya bunga sedap malam di lahan kecil atau pekarangan rumah.

Pelaku bisnis budidaya bunga sedap malam

Bisnis budidaya bunga sedap malam ini bisa dan cocok dijalankan oleh semua orang. Anda yang kini bingung mencari pilihan bisnis yang tepat. Dengan kemauan dan minat yang tinggi maka bisnis budidaya bunga sedap malam ini dapat Anda jalankan dengan mudah.

Konsumen bisnis budidaya bunga sedap malam

Konsumen budidaya bunga sedap malam memang tidaklah sulit, konsumen budidaya bunga sedap malam cukup besar mulai dari pecinta bunga hias ini.

Peralatan bisnis budidaya bunga sedap malam

Dalam bisnis budidaya bunga sedap malam membutuhkan beberapa peralatan penting diantaranya pengadaan bibit bunga sedap malam, sewa lahan, cangkul, gerobak dorong, sewa lahan, selang air,  golok dan sabit, timba, pompa air, hand sprayer,  dan gunting. Dengan adanya peralatan tersebut maka bisnis budidaya bunga sedap malam makin maksimal.

Pemasaran budidaya bunga sedap malam

Dalam berjualan budidaya bunga sedap malam, Anda bisa memasarkannya dengan cara menjualnya ke pasar atau langsung ke pengepul. Serta juga bisa memasarkan bunga sedap malam ke pecinta bunga hias ini agar lebih menguntungkan.

Karyawan bisnis budidaya bunga sedap malam

Karyawan dalam menjalankan bisnis budidaya bunga sedap malam bisa merekut satu orang dahulu dalam permulaan.

Harga jual budidaya bunga sedap malam

Patokan harga untuk budidaya bunga sedap malam dapat Anda buat dalam hitungan per potong dimana harga mulai Rp 3.000 hingga Rp 6.000. Ini tergantung dari harga bunga sedap malam yang ada di pasaran.

Keuntungan dalam menjalankan bisnis budidaya bunga sedap malam

Keuntungan bila Anda memilih terjun dalam peluang bisnis budidaya bunga sedap malam ini yakni merupakan bisnis pertanian bunga hias cantik yang paling menguntungkan. Sebab bunga sedap malam merupakan tanaman hias yang paling banyak di cari.

Kekurangan bisnis budidaya bunga sedap malam

Segi kekurangan bisnis budidaya bunga sedap malam ialah budidaya bunga sedap malam memiliki tingkat persaingan yang tinggi dan ketat.

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA