Rabu, 15 Mei 2019 10:46:28
Dilihat sebanyak 341 kali

Menjadi Broker Online atau Dropshiper

Menjadi Broker Online atau Dropshiper
Peluang Usaha

Dengan menjadi broker ada 2 keuntungan besar yang bisa kamu dapatkan yaitu tanpa modal dan tidak mikir produksi.Apa artinya bisnis tanpa modal? Tentu saja artinya kamu tidak memiliki resiko sama sekali. Kamu tidak ada resiko rugi materi karena semua materi atau modal menjadi risiko pemilik brand atau barang.

Yang perlu kamu lakukan hanya memikirkan bagaimana produk itu bisa laku sehingga kamu memperoleh keuntungan dari hasil penjualan.

Ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan supaya usaha kamu menjadi broker bisa berhasil. Berikut di antaranya.

Manfaatkan Facebook. Kalau mau gratisan ya harus rajin sebar info di grup Facebook. Tapi kalau mau keluar sedikit modal bisa manfaatkan iklan Facebook. Kita cukup sering memanfaatkan iklan Facebook untuk mendapatkan pembeli
Membuat website. Bermodalkan 200 ribu untuk satu tahun, anggap saja ini bukan modal, karena terlalu murah. Dengan memiliki website, kamu bisa melakukan optimasi supaya website kamu berada di halaman 1 Google, seperti halnya sekarang kamu membaca tulisan ini karena Satu Jam berada di halaman 1 untuk kata kunci “ide dan peluang usaha”.
Maksimalkan Instagram. Sekarang, Instagram adalah sosial media terbesar ketiga setelah Facebook dan YouTube. Instagram sudah mengalahkan Twitter. Dan tingkat konversi pembelinya sangat bagus. Kita juga menggunakan cara ini dan berhasil ciptakan banyak transaksi.
Tidak ada salahnya kamu menjadi broker, ini tetap pekerjaan yang keren dan menguntungkan.

Sumber : satujam.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA