Keuntungan Usaha Jika Anda Bergabung dengan Bisnis Paytren

Keuntungan Usaha Jika Anda Bergabung dengan Bisnis Paytren
Peluang Usaha

Bagi Anda yang masih menggunakan cara lama, yaitu dengan antri di loket-loket pembayaran, maka sudah sewaktunya Anda meninggalkan kebiasaan tersebut dan beralih ke cara yang lebih modern. Atas dasar tersebut pulalah yang menjadi alasan mengapa Anda perlu bergabung ke bisnis yang dirintis oleh Ustadz Yusuf Mansyur ini. Sebab, Paytren memiliki beberapa sistem layanan yang mirip dengan mobile banking namun ada beberapa kelebihan yang ditawarkan. Bagi Anda yang masih belum paham mengenai Paytren, Paytren adalah sejenis bisnis MLM atau Multi Level Marketing yang basisnya adalah e-commerce, dimana nanti membernya akan memperoleh mobile app yang digunakan untuk melakukan beberapa transaksi pembelian maupun pembayaran di antaranya adalah tagihan PLN, PDM, telepon, pulsa listrik, pulsa hp dan sebagainya. Apa saja kelebihan yang dimiliki bisnis ini?

Modalnya kecil
Hampir semua bisnis tentu membutuhkan modal, tak terkecuali usaha kecil. Sama seperti Paytren, namun Anda tak perlu ragu dan khawatir sebab modal yang dibutuhkan untuk menjalankan bisnis ini masih cukup terjangkau, Anda hanya perlu membayar paket investasi dalam beberapa pilihan dan yang paling ekonomis adalah paket investasi silver seharga 350 ribu rupiah saja.

Pembayaran tagihan tanpa henti
Anda tentu pernah sesekali mengalami kehabisan pulsa handphone atau token listrik di malam hari, atau saat kondisi cuaca tidak memungkinkan untuk membeli di luar. Oleh karena itu, dengan adanya aplikasi Paytren inilah, Anda bisa langsung dengan mudah membeli pulsa atau membayar tagihan lainnya, alias layanan Paytren dilakukan 24 jam nonstop. Bahkan membeli tiket kereta atau pesawat juga bisa dengan aplikasi ini.

Komisi subur, sebagian untuk sedekah
Meski dilabeli bisnis MLM, bisnis Paytren ini bukan sembarang bisnis karena Anda bukan hanya mendapatkan komisi dari pembayaran maupun pembelian yang Anda lakukan dengan aplikasi Anda melainkan juga komisi dari mengajak orang lain bergabung ke dalam bisnis ini (downline). Selain itu, komisi yang diberikan pada Anda sebagian akan dipotong langsung untuk bersedekah. Sehingga komisi Anda pun jadi lebih berkah.

Sumber : freshbisnis.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA