bisnis service pekanbaru

bisnis service pekanbaru
Peluang Bisnis

bisnis service pekanbaru, bisnis reparasi, perbaikan atau servis barang barang sangat berkembang pesat di pekanbaru, riau.

Buat orang yang punya prinsip “kalau masih bisa dipakai, ngapain beli baru”, ahli reparasi adalah pahlawan. Merekalah yang membuat pengeluaran orang-orang tersebut bisa ditekan.

Wokshop ahli ini pasti didatangi jika ada barang mereka yang rusak. Termasuk workshop berjalan alias perlengkapan tempur tukang sol sepatu yang sering lewat di kompleks.

Kabar baiknya, orang-orang yang sadar akan betapa pentingnya menekan pengeluaran ini gak sedikit. Yang pasti gak bisa dihitung dengan jari. Artinya, bisnis servis barang gak akan ada habisnya.

Bicara soal bisnis servis, ada satu barang yang menjanjikan keuntungan besar buat ahli reparasinya: tas. Hampir semua orang punya tas, apalagi yang usia sekolah dan berstatus pekerja.

Dengan kata lain, pangsa pasar bisnis reparasi tas terhitung luas. Jika kita bisa memanfaatkan kondisi pasar ini dengan jeli, bukan mustahil penghasilan tak terbatas menanti.

Apalagi modalnya gak perlu banyak-banyak. Bahkan dengan Rp 5 juta kita bisa buka bisnis reparasi sendiri.

About Reza UKM

Web Development at Riau Web Design | Administrator at UKMRIAU | Mimin at KosNgosan | Still Ngenes With Single Status