Bisnis Parfum Isi Ulang

Bisnis Parfum Isi Ulang
Peluang Bisnis

Parfum??? Hmm siapa yang tak membutukkan parfum, hampir semua kalangan membutuhkan parfum orang biasa lebih pede bila ketemu orang lebih pede bila ketemu orang lain, atau bahkan bisa menarik perhatian orang lain karena keharuman yang khas dari parfum yang kita pakai.

Daya tarik parfum membuat orang-orang merongoh ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan parfum-parfum bermerek dengan keharumannya yang memikat.Tapi tak semua orang mampu membeli parfum-parfum original yang harganya ratusan ribu rupiah. Maka sebagian besar masyarakat banyak yang memilih membeli parfum di tempat-tempat isi ulang parfum yang kini terbesar diberbagai panjuru kota temasuk pusat-pusat perbelanjaan. Meski secara kualitas tidak sama dengan parfum original tapi tastenya mendekati original bahkan mungkin saja menyamai.

Konsumen

Konsumen target Anda adalah semua orang dari semua kalangan. Karena semua orang selalu menginginkan tampian rapi dan wangi. Sehingga kebutuhan masyarakat akan parfum semakin hari semakin meningkat. Namun daya beli konsumen paling tinggi adalah dari kalangan anak muda.

Sumber :  bisnisukm

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA