Bisnis Franchise murah dan Menguntungkan 2019

Bisnis Franchise murah dan Menguntungkan 2019
Peluang Bisnis


BeritaUKM – Peluang usaha franchise makin besar dan murah. Faktanya hampir semua tempat di keramaian selalu kita temui pemain usaha ini. Mulai dari makanan, minuman, jasa, dan bahkan pelatihan sekalipun bisa difranchisekan.

Kesempatan mulai terbuka lebar manakala kehadiran system waralaba atau Franchise hadir. Pengusaha yang peka tidak perlu repot memikirkan barang dagangan serta mempelajari sistem dan konsep pemasaran yang terlalu rumit. Karena justru dibutuhkan suatu kemudahan serta ide kreatif yang mampu mengimbangi jenis Franchise yang digeluti.

Memulai usaha Franchise sangat istimewa memang. Salah satu waralaba yang dapat menjanjikan masa depan luar biasa ini sangat erat kaitannya dengan kreatifitas bagus pengusaha yang ingin memulai bisnisnya. Sama seperti peluang usaha lainnya, tentu penting untuk terus berusaha keras demi memajukan usaha Franchise ini. Selain itu, perlu adanya kreatifitas tanpa batas untuk menunjang kemajuan anda dalam memulai usaha Franchise ini.

Bisnis Franchise murah di Indonesia

Jika sobat ingin membeli paket franchise. Berikut rekomendasi saya.

  1. Es Pasco
    Waralaba yang berjualan es coklat ini laris manis. Apalagi kalau bulan puasa. Jika tidak ada saingan, anda bisa menjual sampai dengan 120 es pasco setiap harinya. Modal awal untuk bisnis ini un terbilang murah. Hanya Rp 6.300.000.
  2. Semerbak Cofee

Franchise satu ini berfokus pada jualan kopi dari berbagai daerah di tanah air. Dengan modal hanya 4,5 juta rupiah, sobat bisa memulai bisnis ini.

  1. Warung Gerobax

Franchise yang satu ini  juga bermodal 4,5 juta rupiah. Anda juga mendapat gratis ongkos kirim ke seluruh indonesia. Bisnis warung gerobax sama dengan Es Pasco yakni menjual es blender.

  1. Martabak mini Afrika

Bisnis yang bisa anda mulai dengan modal minimal 7,5 juta ini terbilang unik. Jika orang lain menyukai model yang putih, martabak ini malah dikesankan dengan afrika yang gelap. Meski demikian, martabak yang dijual sangat menarik karena terdiri dari berbagai warna cerah.

  1. FortyEight Iceblend

Bisnis minuman memang tidak ada matinya. Franchise satu ini juga ikut bertarung melawan pasco. Franchisenya pen mengiming-imingi kita dengan hadiah jalan-jalan ke Singapore juga lho. Nah franchise satu ini menjual es krim mirip cornetto. Harga  franchisenya dimulai dari 6 jutaan.


Tentang Isti RWD