Senin, 3 Desember 2018 16:02:10
Dilihat sebanyak 211 kali

Baju Laris Untuk Bisnis Pakaian

Baju Laris Untuk Bisnis Pakaian
Peluang Bisnis

BeritaUKM,Riau- Bisnis pakaian makin kompetitif. Kita pun harus jeli ingin menjual apa saja. setelah sebelumnya saya membahas mengenai 10 tips bisnis paaian untuk pemula. sekarang saya akan membagi beberapa jenis pakaian yang menari minat pembeli.

  1. Hijab fashion

Jangan takut keluar dari zona nyaman, terus berkarya dengan style yang menawan, maka akan anda dapatkan keuntungan yang menggiurkan.

Apalagi, hijab fashion juga perlu didukung dengan berbagai warna, corak, hingga, motif hijab yang trend saat ini. Pasti bukan hal yang mustahil bila semakin terdepan serta beragam yang dapat anda dapatkan ide kreatif, maka akan semakin menjelajah usaha anda diminati para pecinta hijab fashion.

  1. Seragam sekolah

Seragam sekolah adalah pakaian yang mutlak dimiliki oleh para siswa, dari sekolah dasar, menengah, hingga atas tentu sangat membutuhkan seragam untuk dikenakan saat pergi ke sekolah.

Terlebih lagi, anda juga mampu mengolahnya bukan hanya dengan seragam sekolah saja. Misalnya dengan melengkapi dengan perlengkapan sekolah lainnya, seperti topi dan dasi sekolah, sabuk, hingga kaos kaki.

  1. Baju bola

Bisnis fashion yang satu ini luar bisa juga. Anda dapat terus mengikuti trend yang sedang berkembang saat ini. Seperti menjual baju bola untuk pendukung  tim kesayangan hingga atribut pendukungnya.

  1. Baju olahraga

Baju olahraga juga akan masih menjadi baju laris yang banyak dicari serta diminati oleh masyarakat. Karena kebutuhan berolahraga banyak menjadi bentuk kegiatan atau hobi pribadi. Maka dari itulah, anda dapat menyediakan bisnis pakaian anda dengan berbagai macam baju olahraga maupun perlengkapannya juga.

  1. Kaos distro

Untuk bisnis baju laris satu ini juga tak kalah menggiurkan. Betapa tidak, bisnis kaos distro sepertinya belum pernah terdengar merosot atau meredup citranya, setiap tahunnya selalu mengalami peningkatan.

Bisnis kaos distro memang banyak menjamur dimana-mana, namun dengan semakin melebarkan sayap serta mengikuti trend terbaru, maka tak ayal anda dapat meraup konsumen yang tak pernah habis. Peminat kaos distro sangat banyak, terlebih bila anda berkeinginan untuk mengikuti kemajuan untuk menjual kaos distro. Jadi, sama sekali anda tak perlu takut untuk kaos-kaos dagangan anda tidak laku.

  1. Gaun

Gaun dan baju pernikahan atau untuk pesta lainnya juga dapat menjadi referensi anda dalam mengawali bisnis pakaian. Karena dalam kegiatan pesta, pre atau after wedding, hingga wedding akan sangat menjadi hal yang spesial bagi konsumen. Jadi, anda harus memaksimalkan kualitas agar anda mampu memberikan pelayanan terbaik untuk para konsumen anda.

  1. Pakaian bayi dan anak

Nah, yang satu ini unik juga, bisnis pakaian anak yang juga tidak ada matinya. Terlebih dengan memanfaatkan teknologi serta canggihnya era global saat ini.

Anda juga bisa sambil bisnis online. Kelahiran bayi yang ditunggu-tunggu kedua orang tuanya akan memberikan pundi-pundi rupiah pula bagi anda yang sigap dan cerdas. Pakaian, bedong, gurita, hingga perlengkapan bayi tidak murah, ‘kecil-kecil cabe rawit’ katanya.

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA