Tips Agar Sukses Bisnis Oriflem

Tips Agar Sukses Bisnis Oriflem
Tips Bisnis

1. Harus meyakinkan diri bahwa bisnis ini akan membawa kita ke hidup yang lebih bernilai. Terapkan keyakinan ini dari saat mulai bergabung hingga seterusnya.

2. Manjalankan bisnis ini dengan easy going, dengan happy. Salah satunya dengan menjauhi semua hal yang dapat merusak mood kita dalam berbisnis, jadilah orang yang cuek & tidak peduli, dalam artian ga peduli jika prospek kita tak mau bergabung, ga peduli jika dicemooh orang, ga peduli punya downline yang tidak aktif/tidur bahkan disaat kita sudah informasikan promo atau peluang lainnya dengan berbagai macam cara.

3. Bekerjalah dengan maksimal tapi tetap menyerahkan hasilnya kepada yang Kuasa, karena Beliaulah yang menentukan rejeki untuk kita. Selalu bersyukur atas hasil yang telah dicapai walaupon kadang tidak sesuai target. Jangan terlalu terbebani dengan hasil karena ini akan membuat kamu jenuh.

4. Jalani bisnis ini dengan hati, dengan cinta dan semangat yang luar biasa. karena dengan begitu Tuhan akan menitipkan kamu kaki-kaki yang punya semangat yang sama ^^

5.Terapkan CFC yaitu Commitment, Focus & Consistency. Komitmen akan memberikan semangat untuk terus melakukan hal ini. Fokus agar kamu tau apa tujuan dan rencana yang harus diterapkan, Konsistensi agar kamu melakukan hal ini tidak hanya sekali dua kali tetapi rutin & berulang seterusnya.

6. Tidak ambil pusing dengan segala ketidaksempurnaan / idealisme seperti system yang tida sempurna, antrean yang panjang, pengiriman yang telat, CS yg slow respon. Hanya fokus pada Success Plan karena hanya mau kejar Cash Award 42juta dan reward mobil CRV warna maroon ^^ lalu punya income 30jutaan sebulan dan bisa memberikan lebih untuk orang2 tersayang. Yang lain EGP. Kalo nanti ada downline yang marah2 karena ga sesuai dengan idealismenya padahal sudah dibantu maksimal, trus doi mau keluar, ya udah…gpp. Anggap saja dia bukan coretam yang tepat karena ga tahan banting & bukan rejekiku. Nanti pasti akan dapat ganti yang lebih baik.

7. Berusaha untuk menjadi Leader yang terus berkembang dan melakukan yang terbaik agar semua downline juga bisa sukses. Bisa dengan rajin ikut seminar, banyak2 banyak buku, bila perlu ikut kursus mentoring.

8. Memperlakukan Upline & downline sebagai partner bisnis. Bukan sebagai atasan karena aku tidak digaji oleh upline, bukan juga sbg bawahan karena aku tidak pernah menggaji downline.

9. Tidak melewatkan kesempatan untuk berkumpul dengan orang2 sevisi yang mempunyai pikiran positif. Karena dengan berkumpul dengan mereka ilmu yang kita miliki akan selalu update.

10. Selalu berpikir simple dan ga mau direpotin dengan urusan2 yg ga penting yang ujung2nya bakal bikin kecewa. Tak lupa juga untuk selalu membagi ilmu dengan rekan-rekan, membuka kembali catatan2 yang pernah dulu kita pelajari agar semua mendapatkan menfaatnya. Karena sukses kita tidak hanya untuk diri sendiri.

Sumber : diamondberdua.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA