Tips Agar Konsumen Terkesan dengan Toko Online Anda

Tips Agar Konsumen Terkesan dengan Toko Online Anda
Tips Bisnis

1.Desain Website Menarik

Setiap orang akan lebih cepat memproses informasi yang bersifat visual. Itulah pentingnya desain yang menarik pada website toko online Anda. Buat tampilannya menarik dan enak dipandang oleh mata. Ini akan memberikan kesan pertama yang baik pada konsumen pengunjung situs Anda. Konsumen akan tertarik untuk melihat-lebih isi toko online Anda.

2.Website Cepat Diakses

Konsumen tidak akan sabar jika halaman website toko online Anda lambat untuk diakses dan mereka akan langsung mencari website lain. Segera atasi jika performa situs Anda menurun. Berikan kenyamanan dengan membuat situs yang cepat diakses melalui perangkat mobile, tablet, maupun dekstop.

3.Websitenya Informatif

Jangan pelit membagikan sejumlah informasi penting pada website toko online Anda. Jadikan situs Anda informatif. Seperti menampilan profil bisnis Anda dan contact person, menuliskan deskripsi produk yang lengkap, menjelaskan panduan belanja dan pembayaran, serta mempublikasikan konten blog yang menarik. Semua informasi tersebut sangat dibutuhkan agar konsumen terkesan dan yakin untuk berbelanja.

4.Ada Testimoni Pelanggan

Kumpulkan testimonial dari pelanggan. Lalu buat sebuah halaman di website toko online Anda untuk menampilkan berbagai testimoni terbaik dari pelanggan. Pengakuan pelanggan yang puas dengan produk dan layanan bisnis Anda akan membuat konsumen baru lebih yakin untuk berbelanja. Konsumen bisa terkesan dengan pengalaman orang lain.

5.Foto Produk yang Bagus

Kualitas foto produk harus yang bagus. Sebaiknya, lakukan pemotretan untuk foto dengan kamera yang berkualitas dan fotografer yang berpengalaman. Jika perlu, gunakan model yang sedang menggunakan produk Anda. Foto yang kreatif pastinya akan menarik perhatian konsumen dan membuat bisnis online Anda terlihat lebih berkelas.

Sumber : entrepreneurcamp.id

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA