Jasa Angkut Barang

Jasa Angkut Barang
Tips Bisnis


Jenis usaha yang satu ini mungkin saja terdengar sedikit unik serta menarik. Diluar itu juga, mungkin saja usaha ini tampak remeh, tetapi sebenarnya usaha ini mempunyai pasar yang begitu terbuka lebar untuk beberapa pelakunya.Sesungguhnya usaha ini adalah usaha yang begitu bagus, semuanya bergantung dari bagaimana caranya kita memakai kesempatan yang ada. Bentuk-bentuk usaha ini dapat kita kerjakan dengan layanan pengangkutan barang, tetapi kita dapat juga bekerja bersama dengan usaha yang lain contoh dengan usaha katering.

Kita dapat bekerja bersama untuk membawa atau menyewakan kendaraan kita sebagai alat angkut katering. Dalam menggerakkan usaha layanan angkut ini, kita cuma bermodalkan satu mobil pick up. Mobil ini dapat kita peroleh dengan beli yang baru atau yang bekas.

Bila kita memanglah tak memiliki modal untuk beli satu mobil pick up, kita dapat berusaha untuk bekerja bersama dengan yang memiliki mobil pick up. Kita dapat tawarkan diri sebagai operator serta menggerakkan usaha layanan angut barang ini.

Nanti hasil dari usaha ini, kita untuk dua dengan sang yang memiliki mobil, tetapi untuk permasalahan keuntungan ini dapat pula kita diskusikan terlebih dulu dengan sang yang memiliki mobil. Dasarnya sang yang memiliki mobil nanti cuma tinggal terima hasil bersih dari keuntungan yang memanglah telah didapatkan.

Kiat pemasaran usaha ini dapat kita kerjakan lewat cara memarkir mobil di tepi jalan seperti umumnya beberapa pelaku usaha layanan ini kerjakan. Nanti kita gunakan tulisan ‘Terima Jasa Angkut Mobil’.

Hal semacam ini dikerjakan supaya tampak oleh beberapa pemakai jalan yang melintas di depan mobil. Walau termasuk langkah tersebut begitu baik, tetapi sebaiknya bila kita juga menempatkan iklan di sebagian media, umpamanya surat berita atau selebaran-selebaran yang kita tempelkan serta bagi-bagikan pada orang.

Kita di tuntut supaya lebih kreatif dalam pasarkan layanan usaha angkut barang ini. Jenis usaha seperti ini banyak kita jumpai di sebagian kota. Bila memanglah kamu tertarik, silakan kamu cobanya tak tahu itu dengan modal sendiri atau bekerja bersama dengan yang memiliki mobil pick up.

Sumber : satujam.com


Tentang Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA