Cara Menjual Hijab Printing Secara Online

Cara Menjual Hijab Printing Secara Online
Tips Bisnis

BeritaUKM – Melakukan penjualan secara online telah banyak dilakukan oleh hampir seluruh pelaku usaha. Alasanya, karena menjual secara online lebih praktis dan tidak perlu mengeluarkan banyak biaya. Jika Anda tertarik untuk menjual hijab printing secara online, berikut cara-caranya

  • Youtube untuk Tempat Review Atau Promosi

Anda bisa menaruh hasil review produk dari pelanggan Anda di youtube. Dengan begitu, produk Anda akan lebih mudah dikenali karena semua orang dapat mengaksesnya. Usahakan tidak mengunggah video berdurasi panjang karena akan membuat siapa saja yang menonton merasa bosan dan akhirnya tidak mengenali produk yang Anda tawarkan.

  • Instagram untuk Memperkenalkan Produk

Gunakan Instagram sebagai tempat untuk memperkenalkan produk. Gunakan foto atau gambar yang sesuai dengan jenis usaha yang Anda jalankan. Jangan sampai Anda menggunakan gambar atau foto yang tidak sesuai dan membuat pelanggan bingung dengan postingan yang Anda unggah.

  • Gunakan Facebook Ads

Iklan Facebook atau Facebook Ads adalah fitur yang diberikan Facebook untuk mempromosikan atau mengiklankan sebuah fanpage yang dibuat oleh pengguna Facebook. Anda bisa menggunakan fitur ini untuk mengiklankan usaha hijab printing Anda di Facebook.

  • Tulis Artikel Tentang Usaha Hijab Printing di Blog

Jika bisnis Anda belum mempunyai website, Anda bisa menggunakan Blog sebagai tempat untuk mem-posting artikel-artikel mengenai bisnis Anda. Tulis juga semua artikel yang berhubungan dengan bisnis atau seputar hijab printing. Tak hanya itu, Anda juga bisa membuat ulasan mengenai review-review yang Anda dapatkan dari pelanggan.

  • Gunakan Google My Business

Saat ini Google sudah meluncurkan produk bernama Google My Business. Daftarkan usaha hijab printing Anda pada Google My Business. Nantinya bisnis Anda akan ditampilkan oleh Google disemua perangkat baik desktop, ponsel, tablet ataupun perangkat lainnya.

About Isti RWD

Isti RWD Admin UKMRIAU