3 Cara Sukses Jualan Baju Koko ala Dimas Seto

3 Cara Sukses Jualan Baju Koko ala Dimas Seto
Tips Bisnis

BeritaUKM, Riau – Pria ini tak hanya piawai berakting, dia juga pintar mengelola bisnis busana lewat Larva Wear. Usaha yang dirintis 2011 itu, bahkan sudah memiliki reseller bukan hanya di Indonesia saja bahkan hingga di beberapa negara di Asia seperti Malaysia, Brunnei Darussalam, dan Filipina.

Tak sampai di situ, sejak 2013 suami Dhini Aminarti ini juga berekspansi lebih luas dengan menjual kaos pria berlabel DIZ Men. Namun bukan hal mudah baginya mencapai kesuksesan yang diraihnya itu.

Ya, ialah Dimas Seto artis yang dahulu sering sekali kamu lihat di layar kaca televisi rumah, namun saat ini Dimas Seto sibuk dengan bisnisnya

Dengan kemurahan hatinya, Dimas memiliki tips sukses berbisnis untukmu agar dapat sukses pula seperti dirinya. Apa saja cara-caranya, simak 3 cara mudah ini.

  • Cinta

Dimas mengatakan hal pertama yang dilakukan saat berbisnis adalah mencintai apa yang kamu lakukan. Tujuannya agar usaha yang dilakoni bisa berjalan dengan lancar.

Akan banyak tantangan yang kamu hadapi dalam berbisnis, jadi kamu harus mencintai bisnismu terlebih dahulu, maka tantangan itu akan terasa ringan untuk kamu lewati.

  • Jujur

Jujur merupakan salah satu sifat positif. Mulailah jujur dari diri sendiri, karena nantinya kita juga akan jujur ke para pelanggan. Apalagi kepercayaan pelanggan harus kamu jaga dengan baik.

Bagaimana jadinya bila pelanggan dikecewakan? Tidak ada lagi dana yang akan masuk untuk penghasilan kamu. Kebayangkan rumitnya akan seperti apa?

  • Berbagi Ilmu

Menjadi pengusaha yang sukses bukan hanya untuk diri sendiri melainkan menciptakan lapangan kerja untuk banyak orang. Jika tidak cobalah untuk berikan motivasi kepada orang lain yang ingin berbisnis.

Selain bisa memberi mereka pengalaman, kamu juga bisa belajar dengan hal-hal yang belum didapat sebelumnya.

About Isti RWD

Isti RWD Admin UKMRIAU