Teknologi TV 8K Bakal Rambah Pasar Televisi Di Indonesia

Teknologi TV 8K Bakal Rambah Pasar Televisi Di Indonesia
Internet Marketing Klinik UKM & UMKM

Bisnis Riau, Setelah teknologi 4K mendapat tanggapan positif di kalangan konsumen dengan meraih pangsa pasar TV di Indonesia sebesar 20,5% menurut versi GfK, kali ini PT SHARP  Electronics Indonesia kembali membawa teknologi yang lebih baru dengan mengusung teknologi 8K. Teknologi yang dapat dimanfaatkan ke dalam berbagai bidang seperti kesehatan, keamanan dan infrastruktur hingga penyiaran ini di klam akan membawa perubahan bagi ekosistem.

Seorang model sedang memperhatikan detil dari TV SHARP Aquos 8K yang diluncurkan di Jakarta, 08 Februari 2018.

Pengembangan 8K, 4K dan teknologi lainnya dalam produk televisi mutlak menjadi salah satu inovasi yang menunjukkan orisinilitas SHARP di sisi produk maupun kualitas. Perkembangan teknologi yang semakin pesat khususnya untuk produk televisi juga turut mendorong SHARP Corporation untuk mengawali debut teknologi 8K yang dibenamkan pertama kali dalam LED TV milik SHARP. Teknologi 8K hadir dengan kemampuannya untuk
menghasilkan kualitas gambar yang semakin dekat dengan realita berkat jumlah piksel 16 kali lipat lebih banyak dari teknologi Full HD dan mampu menangkap gambar yang begitu nyata. Dalam bidang kesehatan teknologi 8K ini akan dapat membantu dokter untuk melihat kondisi penyakit pasien dengan lebih detil karena adanya kerapatan piksel yang diusung teknologi ini. TV Teknologi 8K akan hadir di Indonesia pada akhir 2018.

Sebelum hadirnya teknologi 8K ini, SHARP akan lebih berfokus pada smart tv yang dinamai SHARP AQUOS 4K with android TV. Mengusung tagline “Capture Real Beauty”, smart tv ini mampu memperlihatkan detil untuk semua objek. Mempunyai single tap button dan fitur search voice command memungkinkan konsumen melakukan pencarian tanpa mengetik. Dengan ukuran yang tersedia dari 45 inch, 50 inch, dan 60 inch dan rentang harga dari Rp 11,9 juta hingga Rp 21,9 juta, SHARP optimis mampu meraih pangsa pasar yang lebih besar lagi di 2018.

Sumber : marketing.co.id

About Muhammad Rifki Elzan

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA