Jumat, 2 Maret 2018 15:27:06
Dilihat sebanyak 660 kali


Wingko Lina – Kue Wingko Pekanbaru, merupakan salah satu UKM pilihan yang bergerak di bidang kuliner makanan khas daerah Lamongan, yang sudah berdiri di Pekanbaru sejak 5 bulan yang lalu hingga saat ini. Wingko atau sering disebut juga Wingko babat adalah makanan tradisional khas Indonesia. khususnya daerah kecil yang bernama Babat yang terletak di Lamongan, Jawa Timur

Wingko adalah sejenis kue yang terbuat dari kelapa muda, tepung beras ketan dan gula. Wingko biasanya berbentuk bundar biasa disajikan dalam keadaan hangat dan dipotong kecil-kecil.

Wingko dapat dijual dalam bentuk bundar yang besar atau juga berupa kue-kue kecil yang dibungkus kertas. Kombinasi gula dan kelapa menjadikan kue ini nikmat. Harga kue ini dapat bervariasi tergantung tempat menjualnya dan merek wingko ini.

Sekarang tidak perlu jauh lagi membeli kue khas lamongan ini, Wingko Lina – Kue Wingko Pekanbaru sendiri sudah tersedia makanan khas Lamongan.

Menerima pesanan untuk berbagai acara ataupun untuk di konsumsi langsung, dengan di packing sangat higienis dan aman, sehingga harga sangat relatif terjangkau dan terjamin akan kelezatannya.

Untuk informasi lebih lanjut tentang Kue Wingko Pekanbaru | Wingko Lina dapat anda lihat di kotak di bawah ini:

Wingko Lina – Kue Wingko Pekanbaru

Wingko Lina 7

Wingko Lina 5

Wingko Lina 6

Wingko Lina 1

Wingko Lina 2 Wingko Lina 3

Wingko Lina 4

Wingko Lina – Kue Wingko Pekanbaru

 Nama Usaha: Wingko Lina
 Pemilik: Ibuk Mimi (Lina)
 Alamat: jl. Dharma Bakti / Sigunggung No. 150 M (samping bengkel lina motor) Labuh baru barat, Payung Sekaki, Pekanbaru
Kontak:  0812-6998-9869 (WA)

Alamat Usaha

Alamat:

jl. dharma bakti no. 150 pekanbaru

GPS:

0.5171479, 101.4053398

No.Telepon:
Email:

-

Web:

-