Rabu, 5 Desember 2018 14:05:11
Dilihat sebanyak 24 kali


Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru  ini sudah puluhan tahun ada di Pekanbaru. Sejarah singkatnya, pak jenggot mulai berdagang di Jalan M. Yamin baru di tahun 1993. Sebelumnya berjualan dengan berkeliling dari tahun 1984. Cendol pak jenggot ini pada awalnya gak punya nama. Dulu pernah dibeli oleh orang Chevron, suka, terus pesan sampai 1000 porsi untuk acara Chevron. Dari situlah cendol Pak Jenggot mulai banyak dikenal orang dan banyak yang jadi pelanggannya.

Nama “Es Cendol Pak Jenggot” pun ternyata pemberian dari para pelanggannya. Karena kebetulan lihat si bapak yang berjualan ketika itu berjenggot.

Cendol Pak Jenggot ini memadukan antara cendol dari tepung beras yang warna hijau dan cendol dari tepung sagu yang warna cokelat. Cendolnya buatan sendiri dan selalu dibuat setiap hari biar fresh. Ditambahi dengan daging durian yang menjadi ciri khasnya, tapai ubi, gula enau yang kental banget, dan santan murni. Jadilah semangkuk cendol nikmat luar biasa. Ini makanya cendolnya ini bisa dibilang es cendol yang high quality. Jarang atau mungkin gak ada cendol lain yang punya komposisi seperti ini.

Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru menerima pesanan:

  • Pesta
  • Syukuran
  • Peresmian

untuk merakan kenikmatan dari es cendol ini silahkan kunjungi langsung Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru yang beralamatkan di Jl. M yamin (di samping Toko High End) – Sudirman – PekanbaruRiau

Es Cendol Pak Jenggot Pekanbaru

 Nama Usaha : Es Cendol Pak Jenggot
 Pemilik : Bapak Jenggot
 Alamat : Jl. M yamin (di samping Toko High End) – Sudirman – PekanbaruRiau
 Kontak : 085225417820 (WA)

Alamat Usaha

Alamat:

Jl. M yamin (di samping Toko High End) - Sudirman - Pekanbaru - Riau

GPS:

0.5323323, 101.4451381

No.Telepon:
Email:

-

Web:

-