Selasa, 9 Juli 2019 13:53:33
Dilihat sebanyak 351 kali

Usaha Rumahan Bisnis Membuat Dompet

Usaha Rumahan Bisnis Membuat Dompet
Inspirasi Bisnis

Laris manis perkembangan bisnis handphone di Indonesia ternyata tidak hanya memberikan kenutungan besar bagi para produsen maupun distributor produk telepon seluler, namun juga mampu memberikan peluang bisnis baru bagi para pengrajin sarung atau dompet handphone yang keberadaannya semakin hari kian diminati para konsumen.

Tak bisa kita pungkiri bila beragam jenis aksesoris handphone, tidak terkecuali dompet atau sarung pelindung pun kini mulai dilirik konsumen untuk mempecantik penampilan ponsel yang mereka miliki. Kondisi inilah yang belakangan bisa Anda bidik untuk dijadikan sebagai ladang bisnis baru yang menjanjikan untung besar setiap bulanya.

Konsumen

Hampir setiap orang yang memiliki handphone mengingikan tampilan poselnya terlihat cantik dan menarik. Karenanya, Anda bisa membidik semua kalangan masyarakat untuk dijadikan sebagai calon konsumen yang cukup potensial. Misalnya saja dengan membidik para remaja yang menginginkan pernak-pernik serba unik, konsumen dewasa yang membutuhkan dompet handphone untuk melindungi telepon selulernya, serta kalangan menengah keatas yang membutuhkan dompet handphone untuk menunjang penampilan/ pashion mereka setiap harinya.

Info Bisnis 

Keberadaan sarung handphone sekarang ini cukup diminati para konsumen. Beragam jenis dompet pun dikreasi para produsen untuk memenuhi permintaan pasar yang semakin hari semakin kian melonjak tajam. Sebut saja seperti dompet handphone berbahan kain flanel, kain perca, sampai dompet handphone berbahan vinil maupun kulit asli yang memiliki harga cukup mahal di pasaran.

Sumber : bisnisukm.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA