Kunci Menjadi Pengusaha Muda Sukses

Kunci Menjadi Pengusaha Muda Sukses
Inspirasi Bisnis


BeritaUKM,Riau-

Para pengusaha ini mungkin memiliki cerita berbeda, tetapi ada beberapa kesamaan kunci yang membuat mereka sukses, contohnya:

  • Tidak Mudah Menyerah
    Para pengusaha ini banyak yang menemui kegagalan bahkan kebangkrutan di tengah jalan, namun mereka tidak berhenti berusaha dan terus mengejar impian mereka. Ini membedakan mereka dengan orang-orang yang usahanya berhenti di tengah jalan.
  • Pandai Melihat Kesempatan
    Mulai dari batik untuk anak muda hingga pakaian pria kelas menengah berharga murah, para pengusaha ini jeli melihat kesempatan bisnis. Mereka membidik hal yang terlihat sederhana dan terus mengembangkannya tanpa kenal lelah.
  • Mulai Sederhana, tetapi Konsisten
    Seperti kutipan Mark Zuckerberg di atas, para pengusaha ini tidak mulai dengan modal jor-joran. Bukan hal yang tidak mungkin memulai bisnis hanya dengan modal ratusan ribu, banyak yang mulai dengan modal kecil atau bahkan secara iseng. Akan tetapi, mereka konsisten mengembangkan usahanya sehingga sukses. Pegadaian memberi solusi buat kamu yang ingin memulai bisnis dengan modal yang tak terlalu besar lewat layanan KCA Prima, yang mana kamu bisa mendapatkan pinjaman sampai dengan 500 ribu rupiah dengan bunga pinjaman 0% dan jangka waktu pinjaman 60 hari. Karena semua senang bersama Pegadaian, yuk jangan ragu untuk memulai bisnismu sendiri!

Tentang Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA