Jumat, 26 Juli 2019 12:27:53
Dilihat sebanyak 354 kali

Kerajinan Yang Menguntungkan Dari CD Bekas

Kerajinan Yang Menguntungkan Dari CD Bekas
Inspirasi Bisnis

CD bekas yang sudah tidak layak pakai atau sudah rusak pastinya kita buang karena memang sudah tidak memiliki manfaat lagi. Tetapi di tangan seseong yang kreatif CD bekas tersebut dapat dijadikan sebagai kerajinan yang memiliki nilai jual.

Peluang bisnis kerajinan CD bekas ini sangat besar, karena masih jarang yang mengkreasikan CD bekas menjadi kerajinan yang memiliki nilai jual. Kerajinan ini memiliki keunikan tersendiri, banyak kreasi yang bisa dihasilkan oleh CD bekas ini. Bisnis ini dapat dilakukan oleh semua orang yang memang memiliki mudah berkreasi. Pasar produk ini pun sangat luas, harga yang dihasilkan dari kerajinan CD bekas pun sangat beragam.

Banyak sekali cara untuk memasarkan kerajinan CD bekas ini, mulai dijalankan secara offline sampai dengan online. Pengrajin CD bekas ini memilih untuk memasarkannya secara online karena dengan memasarkannya secara online kerajinan CD bekas dapat dikenal oleh banyak orang. Selain itu juga kita dimudahkan dengan adanya layanan dagang online ayodagang.com. Layanan dagang online yang menyediakan tempat berdagang online yang memberikan banyak kemudahan dan keuntungan. Maka dari itu ayodagang banyak digunakan oleh para pedagang dan pelaku UKM yang memilih memasarkan produk nya secara online. Bergabung dan jadilah member ayodagang karena ayodagang merupakan solusi bisnis online anda.

Sumber : ayodagang90.wordpress.com

About Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA