Berbisnis Tanaman Hias yang Menguntungkan di Pekanbaru

Berbisnis Tanaman Hias yang Menguntungkan di Pekanbaru
Inspirasi Bisnis Peluang Usaha


Berbisnis Tanaman Hias yang Menguntungkan di Pekanbaru – terlihat sederhana, bisnis budidaya tanaman hias ternyata memberikan keuntungan cukup besar. Peluangnya juga bagus, tanaman hias berpeluang besar menjadi usaha sampingan yang menguntungkan. rata-rata setiap tahun naik sekitar 10 persen. Jadi, sektor florikultura ini sangat menjanjikan dari sisi bisnis,”

Para pecinta tanaman hias tak perlu ke jauh-jauh untuk berburu tanaman hias. untuk harga bisa di jual. mulai harga Rp 1000 hingga Rp 300.000 per pot. Harga termurah seperti jenis bunga pucuk merah, asoka, puring, krokot, bunga gantung janda merana dan lulaiwan. Sementara buah tin yang memiliki banyak varian seperti green jourdan, purple, flander, tena dan blue giant. Yang paling mahal antara lain bonsai pole yang bisa mencapai Rp 2 juta.

Mengawali bisnis tanaman hias bisa menghabiskan dana hingga Rp 20 juta. Modal awal untuk membeli peralatan dan perlengkapan. Seperti pot, media tanam dan lainnya. Sementara, bibit dibeli sendiri, lalu membuat indukan.

Untuk menghadapi persaingan lebih baik menjual mutu. Seperti pengemasan dan harga terjangkau. Ada diskon bagi pembelian 1.000 pot dan mendapat tambahan tanaman 5 persen. Hal ini juga sebagai bagian dari pengganti kerusakan bila memakan waktu lama dan jarak tempuh jauh.

Sebagai sarana promosi, Memanfatkan media internet (online read) serta aktif mengikuti pameran.

Mulai dari sekarang mari mencoba untuk berbisnis Berbisnis Tanaman Hias yang Menguntungkan di Pekanbaru


  • peralatan bonsai di pekanbaru (1)

Tentang Yusdi UKM

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA