5 Cara Berbisnis Yang Sukses

5 Cara Berbisnis Yang Sukses
Inspirasi Bisnis


BeritaUKM,Riau-Di era sekarang, di saat teknologi informasi semakin berkembang dengan cepat, membuka peluang untuk anak muda yang ingin mengakses informasi tentang dunia bisnis. Saat ini untuk mencari sebuah ide bisnis sangatlah mudah, namun untuk menjalankan sebuah bisnis masih banyak anak muda yang masih ragu, dan masih takut untuk mengambil resiko.

5 Cara Berbisnis Yang Sukses, Tips Dari Owner Haagen Dazs Indonesia

Dan pada akhirnya mereka hanya menunda-nunda tanpa ada action untuk mewujudkan bisnis nya.

Bagi kalian anak muda yang ingin memulai bisnis, ada 5 tips dari Pemilik Haagen Dazs Indonesia Dita Soedarjo. Apa ke 5 tips cara berbisnis yang sukses  itu ? mari kita bahas satu per satu.

  1. Percaya Diri
  2. Memulai Dari Hal Yang Di Sukai
  3. Memulai Dari Yang Kecil
  4. Tekun
  5. Go Online

Mari kita Bahas Satu-satu :

1, Percaya diri

Sebelum memulai bisnis anda wajib percaya diri, ini syarat penting dalam cara berbisnis yang sukses, anda harus meyakini bahwa pilihan bisnis yang anda lakukan kelak akan sukses.

Kenali dan kuasai betul bisnis yang sedang kamu tekuni, kenali seluk beluk bisnis tersebut dari A-Z, hal itu akan memperkuat rasa percaya diri bahwa bisnis yang anda jalankan akan terus tumbuh.

2, Memulai Dari Hal Yang Di Sukai

Kamu harus mengenal diri kamu, yaitu bakat dan potensi yang kamu punya “kata : Dita Soedarjo” Kamu bisa memulai bisnis dari hobi atau kesukaan.

Dengan begitu apapun pekerjaan yang anda lakukan akan terasa senang, hal ini sangat penting dalam menjalankan cara berbisnis yang sukses, karena seluruh waktu anda akan terfokus disitu.

3, Mulai Dari Yang Kecil

Jika memulai dari sesuatu yang kecil, maka resiko yang ditanggung juga akan kecil, disisi yang lain anda merintis bisnis di awal sambil belajar terkait dengan sistem bisnis yang anda jalankan.Jangan mengharapkan hasil yang instan, jalani dan nikmati proses dalam membangun bisnis yang sedang anda jalankan. disitulah seni nya.

4, Tekun Dan Disiplin

Cara berbisnis yang sukses yang ke 4 – Apapun rintangan dan masalah yang akan kamu hadapi, Ketekunan adalah kuncinya, buat jadwal kerja harian buat progres mingguan jalankan agenda tersebut dengan tekun.

Hiraukan kata orang jika berkomentar negatif dan tidak membangun, Intinya jalan terus, apapun nanti yang akan di hadapi.

Selain ketekunan, cara berbisnis yang sukses yang harus di lakukan adalah menjaga kedisiplinan, hal ini tidak bisa di tawar lagi, ini salah satus yarat yang harus terpenuhi.

5, Go Online

Di era sekarang hampir semua bisnis wajib Go Online apapun bisnis kamu, pengguna internet yang terus tumbuh dan di dukung dengan pembangunan infrastruktur profider internet yang kualitasnya bertambah baik.


Tentang Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA