3 Trik Usaha Konter Menarik

3 Trik Usaha Konter Menarik
Inspirasi Bisnis


BeritaUKM,Riau-Membuka konter pulsa dikatakan usaha yang paling mudah dilakukan, namun sebenarnya membuka usaha tersebut tetap membutuhkan perencanaan yang matang agar tidak fail atau gagal. Walaupun banyak orang yang berkata untuk membuka usaha kita tidak perlu berpikir panjang dan hanya lakukan saja, sejatinya melakukan hal tersebut akan sangat sulit. Jika kita tidak tahu medan, kita akan mudah terjebak dalam hal yang sangat sederhana. Hal yang seharusnya bukan menjadi hambatan jika kita merencanakannya dengan benar. Memiliki rencana yang matang juga dapat menjadi nilai tambah asalkan tidak terlalu lama berpikir dan berangan-angan sampai akhirnya tidak dapat memulai usaha Anda. Mengetahui trik usaha konter pulsa dapat Anda jadikan salah satu patokan untuk membuat usaha Anda dapat dimulai dengan baik dan dapat bertahan di tengah kerasnya persaingan usaha sejenis yang menjamur. Beberapa trik khusus dapat Anda pelajari di sini. Adapun trik tersebut di antaranya sebagai berikut.

  1. Survey penyedia pulsa/supplier/distributor pulsa
    Melakukan survey pada penyedia pulsa yang akan kita gunakan sebagai pemasok pulsa milik kita adalah hal yang penting. Hal ini karena pemilihan supplier ini akan menentukan berapa harga pulsa eceran yang dapat kita tentukan. Kita tentunya tidak bisa sembarangan memberi harga pulsa yang kita jual mengingat banyaknya pesaing dalam bisnis ini. Sebisa mungkin kita harus samakan harga kita dengan harga pulsa di pasaran. Kalu bisa kita mensurvey distributor yang memiliki harga paling rendah sehingga kita bisa menekan harga jual eceran di konter kita. Salah satu server pulsa terpercaya dan memberikan banyak keuntungan bagi yang menjadi salah satu agennya adalah KUDO, sebuah portal usaha online yang termasuk dalam jajaran situs terbesar. KUDO dapat memberikan banyak manfaat untuk mengembangkan usaha yang baru akan Anda bangun.
  2. Promosi dengan gencar
    Konter pulsa menarik perhatian banyak publik salah satunya adalah konter pulsa yang eksis di media sosial dengan promosi yang gencar. Jangan pikir bahwa promosi perlu mengeluarkan banyak uang dan tanpa modal yang cukup kita tidak bisa melakukan promosi. Ada banyak cara yang dapat kita lakukan untuk mempromosikan usaha kita. Melalui sosial media salah satunya. Promosi melalui sosial media dapat menjadi alternatif bagi mereka yang ingin melakukan promis secara gratis. Anda juga bisa mengandalkan cerita pelanggan dari mulut ke mulut. Cara ini juga termasuk cara promosi yang mudah, murah, dan efektif.
  3. Beri layanan terbaik
    Memberi layanan yang baik selalu berguna apapun usaha yang Anda lakukan tidak terkecuali usaha pulsa Anda. Beri layanan yang prima dan buat pelanggan puas dengan pelayanan kita. Salah satu contohnya adalah cepatnya pulsa sampai ke pelanggan. Hal ini membuat pemilihan distributor yang tepat akan menjadi penentu usaha yang Anda lakukan.

Tentang Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA