Kamis, 9 Mei 2019 10:31:02
Dilihat sebanyak 395 kali

UKM Expo Membuktikan Produk UKM Tak Kalah dari Produk Pabrikan Besar

UKM Expo Membuktikan Produk UKM Tak Kalah dari Produk Pabrikan Besar
Berita UKM Nasional Dunia UKM

images 190 300x168 - UKM Expo Membuktikan Produk UKM Tak Kalah dari Produk Pabrikan Besar

UKM Expo Membuktikan Produk UKM Tak Kalah dari Produk Pabrikan Besar – Pameran produk unggulan kelurahan UKM Expo di Solo Paragon Mall diadakan agar pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) lebih percaya diri dalam menunjukkan produknya. Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Surakarta, Nur Haryani usai membuka kegiatan UKM Expo.

“Sebetulnya produk UKM ini kan tidak kalah dengan produk-produk pabrikan yang sudah besar, mereka kurang pede aja,” katanya, Kamis (6/7/2017) siang.
“Dengan mereka kita hadirkan di mall ini kan mereka bisa melihat oh produk yang lain sperti apa, pengunjung tidak hanya hadir di mall tapi juga mengunjungi stan-stan pameran mereka,” ujarnya.

Pameran produk unggulan kelurahan UKM Expo ini diadakan di atrium Solo Paragon Mall. Pameran ini diresmikan oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Surakarta, Nur Haryani.

Ada 50 stan UKM yang berasal dari 50 kelurahan di Kota Solo yang mengikuti pameran ini. Aneka produk UKM yang dapat ditemui di pameran ini antara lain batik, kipas, produk rajut, oleh-oleh, hingga lulur mandi.

Terdapat 50 stan ukm yang berasal dari 50 kelurahan di Kota Surakarta yang mengikuti pameran ini. Aneka produk UKM dapat ditemui di pameran ini antara lain batik, kipas, produl rajut, oleh-oleh hingga lulur mandi.

Kegiatan ini diadakan untuk menaikkan potensi di kelurahan masing-masing. Selain itu sebagai promosi agar dapat bergabung dalam kancah regional dan nasional. Adapun pameran digelar mulai Kamis (6/7/2017) hingga Minggu (9/7/2017) mulai pukul 10.00 WIB.

 

sumber:solo.tribunnews.com

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA