Peluang Usaha Jual Lauk Keliling Pekanbaru

Peluang Usaha Jual Lauk Keliling Pekanbaru
Bisnis UKM Dunia UKM Peluang Usaha Tips Bisnis


BisnisRiau, Peluang usaha jual lauk keliling Pekanbaru merupakan salah satu peluang usaha yang bisa mendapatkan keuntungan banyak dari menjual lauk keliling. dari artikel ini kita akan membahas peluang usaha jual lauk keliling yang baik dan mendapatkan keuntungan besar.

  1. Hal yang perlu di perhatikan dalam menjual lauk keliling adalah modal. modal tidak perlu sampal berjuta – juta, cukup hanya bermodal 500ribu untuk membeli bahan-bahan masakan serta bahan pembukus lauk. jika anda memiliki kendaraan sendiri anda bisa menggunakan kendaraan anda sebagai tranportasi anda dalam menjajakan lauk anda keliling komplek rumah anda, tapi lebih baik menggunakan keranjang di belakang kendaraan sebagai tempat lauk anda nanti.
  2. Cari tahu masakan yang lebih banyak di sukai para warga, agar lauk yang akan anda jual tidak mubazir. atau bisa memasak dengan lauk sederhana seperti masakan kampung. karena masakan kampung lebih banyak di minatin untuk semua umur.
  3. keaneka ragaman lauk yang akan anda jual. misalnya lauk yang akan anda jual setiap harinya berbeda-beda, agar pelanggan tidak merasa bosan dengan menu itu saja. dan tentunya lauk yang anda jual harus lebih nikmat dan lezat.
  4. kebersihan dan kerapian anda dalam menyusun lauk anda, karena dari tampilan pelanggan akan melihat kenikmatan itu sendiri, semakin rapi dan bersih yang anda tampilkan pelanggan akan percaya bahwa masakan yang anda jual terasa enak.
  5. kreatif, anda jual lauk keliling harus mempunyai kreatif dalam berjualan, misalnya anda menggunakan suara yang dapat  menarik pelanggan agar keluar rumah, atau mencari keunikan dalam anda berjualan, seperti menggunakan rekaman suara anda, atau klakson dll.
  6. Keramahan dan kesabaran dalam menjelaskan lauk yang anda jual. banyak pelanggan penasaran dengan lauk yang anda jual. anda sebagai penjual harus mempunyai skill kesabaran dan keramahan dalam hal itu. agar pelanggan mengerti dan tertarik untuk membelinya
  7. harga, harga yang akan anda patokan dalam 1 bungkus lauk harus terjangkau dan ekonomis. karena pelanggan akan senang dengan harga pas dan masakan yang anda buat enak. itu sudah menjadi nilai tambah anda dalam berjualan lauk keliling.

Nah, itu salah satu peluang usaha dan tips berjualan lauk keliling, semoga bermanfaat untuk anda semua yang ingin mencoba membuka usaha lauk keliling…


Tentang Isti RWD