Sangat Tragis? Produk iPhone Baru Tak Mampu Selamatkan Saham Apple

Sangat Tragis? Produk iPhone Baru Tak Mampu Selamatkan Saham Apple
Bisnis Pekanbaru Portal Berita Riau Riau Bisnis

BisnisRiau – Perusahaan raksasa produsen gadget Apple resmi meluncurkan generasi terbaru dari ponsel pintarnya yakni iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Dua seri terbaru iPhone ini menjadi incaran penggemar mereka di seluruh dunia.

“Apple selalu yakin bahwa memiliki dampak pada manusia. Tidak ada perangkat yang dapat mempengaruhi dunia, selain iPhone,” kata CEO Apple, Tim Cook, dalam siaran langsung dari Steve Jobs Theater di Apple Campus, Cupertino, California, Selasa pagi waktu setempat, atau Rabu dini hari WIB.

hone pertama memperkenalkan orang untuk berinteraksi dengan software tidak lagi lewat tombol, tetapi melalui multitouch,” sambung dia.

Tidak hanya generasi iPhone terbaru, iPhone 8 dan iPhone 8 Plus, Apple juga membawa kejutan dengan menghadirkan iPhone X untuk memperingati 10 tahun iPhone pertama kali diluncurkan.

“iPhone mengubah segalanya. Sepuluh tahun kemudian, kita di sini, di tempat ini, menetapkan peta jalan teknologi untuk dekade selanjutnya,” ujar Tim Cook.

Namun, sayangnya setelah dua produk terbaru dari Apple ini, saham mereka langsung turun. Tercatat, pada penutupan perdagangan Selasa waktu setempat, saham Apple (APPL) turun 0,64 poin atau 0,40% ke USD160 setelah naik tinggi USD163,96 menyusul pembukaan ulang tahun edisi ulang tahun ke 10 dari iPhone.

Sumber : Okezone.com

About Sasi RWD

UKM Riau - Portal Media Informasi, Info Peluang Usaha, Bisnis UKM Riau Dan Direktori UKM Pekanbaru Riau Berbasis MEA