Jualan Gorengan Bukaan Ramadan Pekanbaru Riau

Jualan Gorengan Bukaan Ramadan Pekanbaru Riau
Bisnis Bulan Ramadhan

Jualan Gorengan Bukaan Ramadan Pekanbaru Riau – Gorengan Sangat di sukai oleh semua orang, apalagi dijadikan sebagai menu buka puasa. Gorengan merupakan camilan berat yang sangat akrab di lidah seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan seluruh pelosok tanah air Indonesia tentu akan sangat mudah mendengar makanan gorengan. Makanan gorengan ini lezatnya bukan main pantas kalau di sukai dari semua kelompok umur, mulai dari Balita sampai usia lanjut.

Bisnis gorengan dari dulu sampai saat ini tidak akan pernah sepi. Sebab orang-orang pasti akan selalu mencari gorengan entah itu sebagai camilan atau teman minum teh, bisa juga untuk lauk makan. Prospek gorengan akan menjadi jaminan di masa depan, betapa tidak gorengan yang dikelola dengan serius maka akan mendapatkan keuntungan yang luar biasa banyak, tapi tinggal manusianya mau berusaha keras atau tidak?

Jajanan gorengan biasanya akan keluar pada sore hari sampai malam hari. Bisnis gorengan ini ada yang yang menemukan di restoran mewah, sampai angkringan di pinggir jalan. Jadi sudah dipastikan yang menyukai makanan ini dari semua kalangan, dari tingkat bawah sampai atas.

Tips Gorengan Terlaris Di Pinggir Jalan Saat Ramadan Bulan puasa

Anda kalau lewat di pinggir jalan maka pasti akan menemukan berbagai macam gorengan dari gorengan tahu isi, pisang goreng, mendoan, tape goreng, resoles, martabak kecil, onde-onde, molen, bakwan, ubi jalar goreng tepung, tahu dan tempe bacem dll. Dari situ Anda bisa melihat betapa banyaknya orang-orang yang antri gorengan hangat.

Tempat berjualan bisa dengan gerobak dorong, etalase sederhana untuk meletakkan gorengan, dengan ditambah terpal diatasnya, untuk mengatasi kalau pas ada hujan atau sekedar menghindari dari angin malam.

Bisnis gorengan terlaris di pinggir jalan

Lokasi yang dipakai untuk berjualan banyak dan mudah mencarinya. Sebab dimana di situ ada jalan atau gang yang selalu dipakai untuk lalu lalang orang maka bisa dipakai untuk jualan. Tapi juga harus di ingat, lokasi jualan jangan dekat bak sampah, atau tempat kotor, atau yang dekat dengan pembuangan sampah, sebab baunya sampah bisa kecium dan lalat banyak berterbangan.

Lebih baik lokasi jualan dekat atau pinggir jalan misalnya dekat perempatan, pertigaan jalan, depan gang/sekolah, juga gerbang kompleks perumahan, pinggir jalan ramai. Tapi tempat itupun juga diperbolehkan untuk jualan atau tempat yang tidak mengganggu ketertiban umum. Sumber : santobobi.wordpress.com

About Reza UKM

Web Development at Riau Web Design | Administrator at UKMRIAU | Mimin at KosNgosan | Still Ngenes With Single Status