Warung Pisang Ijo

Warung Pisang Ijo
Advertising

Bahan dasar untuk pisang ijo sendiri adalah buah pisang yang diselimuti tepung yang berwarna hijau, dipotong-potong, dicampur dengan sirup, es, susu, keju dan lainnya. Banyak orang yang menyukai santapan es pisang ijo ini disaat siang hari.

Memulai bisnis Warung Pisang Ijo ini juga mudah, Anda hanya perlu memasak dan menyiapkan adonan luar pisang yang berwarna hijau dengan tepung, pewarna makanan, daun suji, daun pandan, lalu dibalutkan pada buah pisang dan dikukus. Untuk bahan yang lain bahkan Anda tidak perlu menyiapkannya dengan ribet. Anda bisa memilih jenis pisang raja karena pisang satu ini memang terkenal bagus dan memiliki rasa lezat jika di campur dengan es.

Dalam satu mangkuk es pisang ijo, Anda bisa memberikan tarif 5 – 10 ribu. Harga seperti ini tentu sangat merakyat dan bisa dijangkau semua kalangan. Dengan tarif harga seperti itu saja, dalam satu minggu penuh Anda menjalankan Warung Pisang Ijo ini dan ramai pengunjung. Modal awal Anda sudah kembali.

Kunci Sukses dalam bisnis Warung Pisang Ijo ini adalah Anda berjualan pada lokasi yang tepat. Karena jika Anda salah dalam menentukan lokasi penjualan, target pasar yang ingin dicapai akan sulit terwujud. Nah, untuk itu Anda harus melakukan perencaan usaha terlebih dahulu nih.

sumber : iqbalazhari.com

About Isti RWD

Isti RWD Admin UKMRIAU